Chapter 10

18.9K 1.2K 22
                                    

Prilly POV

Jam 8 malem. Gue baru aja selesai sholat isya' dan makan malam. Seperti malam-malam biasanya, gue bingung mau ngapain.

Tiba-tiba gue keinget kejadian tadi pagi.

Flashback On

Pagi ini gue belom berangkat ngampus, karena kata Husna dosen gue pagi ada urusan jadi baru masuk siang. Akhirnya gue mutusin buat masuk siang juga.

Karena gak ngelakuin apa-apa Ummi nyuruh gue nyiram bunga di teras. Akhirnya gue bawa ember berisi aer dan nyiramin bunga-bunga Ummi.

"Prill."

Karena ngerasa nama gue dipanggil, akhirnya gue noleh dan ngangkat kepala gue. Tanpa sengaja wajah gue tepat berhenti di depan wajah Ali yang lagi berdiri pas di samping gue. Ali. Ya, orang yang manggil gue itu Ali.

Gak tau kenapa gue tiba-tiba terpaku sama tatapan Ali. Alisnya tebel, matanya item pekat, idungnya mancung, meskipun laki-laki tapi bibir Ali merah alami, untuk laki-laki kulit mukanya cukup bersih, dan satu yang bikin gue iri banget, bulu matanya... lebih lentik daripada punya gue!

1 menit... 2 menit... tidak ada yang bergerak dari posisi masing-masing.

Tiba-tiba gue inget harus selalu ngejaga pandangan.

"Astaghfirullahal'azhim..." gue beristighfar karena telah terperangkap dalam taktik syaitan. Seketika gue langsung nunduk.

Sekilas gue lirik Ali juga nunduk dan garuk-garuk tengkuknya.

Flashback Off

Tanpa gue sadar, ujung bibir gue narik membentuk seulas senyum. Eh.. kok gue jadi senyum-senyum ye nginget kejadian tadi pagi? Gue udah nahan supaya kagak senyum, tetep aja nih bibir maunya senyum.

Gue ambil Iphone gue di meja. Aduh.. kok nih bibir masih senyum aje sih.. tapi kok gue ngerasa bahagia ya? Gak sengaja mata gue ngelirik tanggal di Iphone gue.

Thursday, 20 July 2012

Kamis?? Berarti besok Jum'at dong.. waktunya gue ngajarin Ali. Tapi tempatnya dimana ya? Aha! Gue tau.. tempatnya di taman deket kompleks aja. Gue pun cepet-cepet nge-WA Ali karena takut dia udah bobo, soalnya udah malem.

Assalamu'alaikum, Li... bsk belajarnya d taman deket kompleks ya. Jgn lupa abis ashar. Kita ketemuan di deket air mancur ya..

Sent!

Okay... tinggal tunggu balesan dari Ali, semoga aja dia belom bobo.

Iphone gue berdering sebentar, dari Ali.

Wa'alaikum salam, ok.. sampe ketemu bsk. Met malem.

Met malem jga.

Baru gue mau tepar di kasur, Iphone gue bunyi lagi.

Met bobo, semoga mimpi Ali.

Ddih..! Maksudnya apaan coba mimpiin dia.

Ngapain mimpiin lo??

Orang-orang kan biasanya bilang "semoga mimpi indah" nah.. krn gw gk punya temen yg namanya 'Indah' dan gw gk kenal siapa itu 'Indah' jdi gw bilangnya "semoga mimpi Ali" lo jga gk kenal kan yg namanya Indah?? Jdi buat apa mimpiin Indah? Lebih baik mimpiin gw ya kan???

Elah.. ni bocah cara mikirnya gimana sih..

Mereka bilang "semoga mimpi indah" maksudnya supaya mimpinya bagus Ali! Bkn nama orang..

Aku Mencintaimu karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang