Chapter 21

16.1K 1.1K 9
                                    

Ali POV

Hari ini, hari kelulusan gue. Dan gue udah siap dengan baju wisuda gue dan juga toga di kepala gue.

Kemaren gue ngundang Prilly juga ikut di acara wisuda gue ini. Entahlah, gue pengen Prilly liat gue pas wisuda nanti.

Tempat wisudanya diadain di gedung tempat gue dan Prilly ikut seminar dulu. Dan gue ama Prilly udah janjian nanti ketemuan di deket pintu masuk gedung itu.

"Li, udah? Ayo berangkat!" Teriak Papa dari balik pintu.

Gue pun bergegas keluar dari kamar dan cuss! Berangkat..

***

Gue baru aja nyampe di parkiran dan langsung ngeliat ke arah pintu masuk. Tapi kok Prilly gak ada?? Mungkin karena rame, jadi tubuh Prilly yang mungil unyu-unyu itu kehalang ama orang-orang.

Gue, Papa, dan Mama bergegas jalan ke arah pintu masuk. Tapi, pas udah deket pintu masuk gue gak ngeliat Prilly sama sekali. Tuh bidadari gue dimana sih? Masa iya dia balik ke kayangan?

Eh.. bentar itu siapa? Ada cewe make jilbab panjang, gamis, terus postur tubuhnya kayak Prilly. Apa iya itu Prilly?

Tapi kok kulitnya gak putih mulus kayak Prilly ya? Malah kisut-kisut bersisik gitu deh.. apalagi gue gak begitu jelas liat mukanya karena posisi dia membelakangi gue.

"Hai Li, sorry lama ya? Gue tadi telat bangun." Ucap seseorang dari belakang gue.

Gue pun balikin badan gue ngadep orang yang manggil gue tadi. Seketika gue gak berkedip sama sekali. Gue pandangin dia dari atas ampe bawah. Masya Allah.... kayaknya bener tadi dia mampir ke kayangan dulu.

"Li?" Prilly ngelambai-in tangannya di depan muka gue yang masih bengong ama penampilan dia.

"Eh.. iya Prill." Gue masih belom bisa sadar sepenuhnya.

Dress panjang warna orange ama cream, aksen kerut di pergelangan tangannya, terus pita-pita kayak pita Hello Kitty di bagian kiri rok dressnya, dan karet di bagian pinggang belakangnya. Ditambah jilbab warna cream yang panjangnya sesiku. PERFECT!!!

"Udah lama nunggu? Sorry ya rada lama." Ucap Prilly ngebuyarin lamunan gue.

"Enggak kok Prill. Baru dateng juga kok."

Gue ngelirik ke cewe yang tadi gue kira Prilly. Baru gue bisa liat mukanya dengan jelas karena dia udah gak membelakangi gue lagi.

Wah.. parah! Untung tadi gue belom manggil cewe itu. Mukanya beda tipis ama Prilly kayak langit ama comberan! Sumpah dah...

Lagian gue baru nyadar kalo jilbab Prilly gak sepanjang cewe ini. Cewe ini jilbabnya panjangnya selengan, hampir mencapai pergelangan. Kalo Prilly cuma sesiku tapi udah cukup nutupin dada dan auratnya.

"Li, napa sih dari tadi diem mulu? Sariawan lo?" Ucap Prilly lagi.

"Nggak, masih shock aja abis ngeliat bidadari."

"Bidadari apaan coba? Lo abis baca dongeng ya Li?"

"Bidadari yang di depan gue ini." Ucap gue sambil tersenyum tulus.

Aku Mencintaimu karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang