Chapter 20

16K 1.1K 9
                                    

Prilly POV

"Ssstt.." ucap gue sambil naruh telunjuk gue di depan bibir gue.

"Apaan sih Li. Bisaan banget singkatannya."

"Ya bisa dong.. Ali gitu!" Dih.. pede banget dia.

"Eh.. gue juga punya singkatan lagi." Ucap Ali lagi.

"Apaan?"

"April."

"April? Nama bulan dong?!"

"Bukan..."

"Terus??" Tanya gue penasaran.

"April itu.... Ali Prilly."

Blush!

Kayaknya muka gue merah seketika.

"Ciee.. blushing..!" Ledek Ali.

"Cie yang mukanya jadi pink!" Ledek Ali lagi sambil nunjuk-nunjuk muka gue. Apaan sih ni anak!

'Brak!!'

Karena kesel gue langsung ngelempar novel yang tadi gue baca.

"Aaww!" Ali teriak dan sesekali ngeringis.

Tapi, Ali gak berhenti-berhenti ngeringis. Waduh.. jangan-jangan sakit beneran lagi. Aa... kan gue cuma bercanda...!

"Eh.. Li, sakit ya? Maaf ya.. gue tadi reflek. Abis lo ngeledekin gue mulu sih.."

Ali gak ngerespon omongan gue dan terus aja nunduk. Beneran sakit ya?

"Duh.. Li sorry deh.. beneran sakit ya? Mana yang sakit? Beneran sakit nih???" Tanya gue yang mulai panik.

"Iya sakit...." jawab Ali sambil nunduk dan suaranya kedengeran parau. Bikin gue makin panik!

"Tapi sakitnya boongan...! Wleee...." jawab Ali sambil ngangkat kepalanya, tersenyum jahil, dan julurin lidahnya.

Aaaa...!! Tuh anak bikin gue keseeeeelll abis!

"Ali..." gue ngerengek.

"Cie panik."

"Cie khawatir."

"Cie...."

"Ali stop!!" Gue berhentiin omongan Ali sebelum 'cie' nya makin menjadi-jadi.

"Eh.. tapi tadi beneran gak sakit?" Tanya gue masih kepikiran yang tadi.

"Enggak... kan ngelemparnya make cinta!"

"Ye... sotoy lo!"

"Lah ini buktinya apaan? 'Inikah Cinta'" ucap Ali sambil ngangkat novel gue dan nunjuk judulnya.

"Itu kan cuma judul Li. GR amat sih lo."

"Emang GR apa artinya?" Nih anak emang gak tau atau pura-pura gak tau sih? Kesel gue!

"Gigi Rontok!! Puas lo!" Bales gue sambil malingin wajah gue ngadep jendela.

"Hahaha... haha.." dia cuma ketawa.

Tapi tiba-tiba dia ngambil Iphone-nya dan ngebaca sesuatu.

"Prill gue balik ya.. nyokap dah nyariin nih..."

"Kayak anak kecil banget sih lo. Kudu dicariin nyokap dulu baru balik." Ucap gue.

"Yaa...gitu deh. Jadi...."

"Jadi apa?" Tanya gue penasaran ama kalimatnya yang ngegantung.

"Jadi kita bakal pisah lagi di sini?" Tanya Ali dengan mata yang sendu.

"Li, jarak bukan alasan untuk kita tidak bertemu. Jarak bukan alasan untuk kita tidak saling silaturrahim. Jarak bukan alasan untuk kita tidak saling menjaga. Tapi, jarak adalah alasan mengapa kita dipertemukan." Ucap gue.

"Lo pinter banget ya bikin kata-kata. Lo kan jurusan design bukan jurusan bahasa." Sahut Ali.

"Ya... gue suka aja."

"Prill.." panggil Ali.

"Mmm?" Gue cuma menggumam.

"Nanti kalo lo udah lulus, lo tunggu gue ya."

Gue diem berusaha mencerna apa maksud kalimat Ali.

"Oke.. gue cabut ya. Assalamu'alaikum!" Ucap Ali sambil nyelonong gitu aja. Ck.. kebiasaan!

Eh.. tapi ngomong-ngomong tuh anak udah bayar belom ya tadi???

***

Gue gak abis pikir.. kejadiannya gak nyampe 2 jam tapi efeknya bisa berjam-jam kayak gini. Pertemuan gue ama Ali tadi masih terekam jelas di otak gue.

Dan setiap gue keinget ama kejadian tadi pagi. Secara otomatis sudut bibir gue ketarik sendiri. Gue berasa jadi pasien RSJ kalo senyum-senyum ndiri gini.

Tapi gue masih ngebingugin satu hal...

'Nanti kalo lo udah lulus, lo tunggu gue ya.'

Kalimat Ali itu terus mondar-mandir kayak setrika di kepala gue.

Nunggu dia?

Maksudnya?

Nunggu apaan?

Kalo nunggu lulus.. bukannya dia udah lulus duluan? Secara dia beda 2 tahun ama gue.

Terus gue mesti nunggu apaan dari dia?
____________________________________
Hihi.. sorry pendek. Nne' gk punya banyak waktu.

Vomment please....!!!

16 Januari 2016

Aku Mencintaimu karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang