Pemberitahuan!!
Yang minta undangan kemaren udah nne' kirim lewat telepati yak!
Kalo belom atau gak nyampe undangannya, ya.... entahlah!Oke, itu saja. Sekian dan terima kasih!
Happy reading guys!
____________________________________Ali POV
"Ali ngapain sih pake ginian segala??!" Protes Prilly karena gue minta Prilly nutup matanya make kain.
Sore ini, gue dan Prilly udah nyampe di tempat resepsi dilaksanakan. Prilly tidak tau menau tentang acara resepsi ini karena yang ngurus semuanya adalah gue. Gue yang minta sendiri supaya Prilly tidak turun tangan mengenai masalah resepsi kita. Karena apa??? Baca aja ya ampe bawah..
"Udah, pake aja ya Prill.." gue membujuk.
"Ali, tapi ini nanti make upnya rusak loh kalo aku nutup mata pake ginian."
Gue pikir, bener juga kata Prilly. Prilly yang biasanya cuman beralaskan air wudhu ama bedak bayi sekarang harus rela make make up dan gue mau ngancurin make upnya gitu aja? Gue rasa tidak.
Gue berani sumpah Prilly keliatan cantik banget hari ini dengan dress pengantin muslimah bridal warna putih, gak lupa dengan jilbab panjang dan lebarnya yang dihiasi payet dan diatasnya dipasang mahkota. Masya Allah... bini gue :* mirip bidadari beneran.
"Yaudah, aku gak akan nutup mata kamu pake kain. Tapi kamu janji kamu harus merem dan gak boleh ngintip!" Ucap gue tegas.
"Iya, aku gak akan ngintip." Jawab Prilly.
"Bener? Janji?"
"Janji Ali. Udah ah... ayo turun. Lagian kita lagi ada dimana sih ini aku juga gak ngerti." Rengek Prilly, aaa..!! Gemes gue..
"Bener loh ya gak boleh ngintip! Kamu udah janji lho! Allah udah denger janji kamu, jadi awas aja kalo kamu ngintip!!" Tegas gue.
"Iya, dokter Ali." Sahut Prilly mantap.
Akhirnya gue dan Prilly keluar dari mobil. Gue nuntun Prilly pelan sampai ke tempat resepsi dilaksanakan.
"Li, pelan-pelan kek.. susah nih dressnya." Gerutu Prilly masih sambil nutup mata. Hihi... lucu banget ekspresinya.
"Iya, ini udah pelan. Sabar ya, bentar lagi nyampe kok." Ucap gue lembut.
Finally, gue dan Prilly udah nyampe di depan tempat resepsinya.
"Li, kok berhenti? Udah nyampe emangnya??" Tanya Prilly.
Prilly POV
Gue terus dituntun Ali ke tempat resepsi pernikahan kita. Jujur, gue gak tau dimana tempat resepsinya. Aneh juga sih.. gue yang nikah tapi gue gak tau tempat resepsinya -_-
Tiba-tiba, gue berhenti. Udah nyampe nih?!
" Li, kok berhenti? Udah nyampe emangnya??" Tanya gue masih sambil merem.
"Udah, jangan buka mata dulu! Aku hitung ampe 5 baru kamu buka mata ya, ok??!"
"Nggak mau, kelamaan.. ampe 3 aja ya?!" Rengek gue.
"Ok.. itungan ke-3 kamu buka mata. Oke??"
"Satu dua tiga! Satu dua tiga! Cepetan Li lama amat!!" Karena kelamaan gue ngitung sendiri tapi tetep sambil merem.
"Iya.. iya... etdah, gak sabar amat sih bini gue." Kayaknya Ali bicara ama dirinya sendiri.
"Satu... dua... tiga... buka!" Perintah Ali.