Chapter 15

15.7K 1.1K 4
                                    

"Prill, Na.. udah nyampe nih.. turun gih!" Ucap gue saat kita udah parkir di salah satu restoran.

"Yeay! Udah nyampe ya. Gue turun duluan ya Li, lo bangunin Prilly gih! Ketiduran tuh anak." Ucap Husna yang tersadar dari Iphone-nya dan langsung turun dari mobil.

Gue noleh ke belakang. Bener aja, Prilly lagi tidur. Sesekali kedengeran suara nafasnya yang teratur pertanda dia tidur pules banget.

Gue pindah ke jok mobil bagian belakang untuk ngebangunin Prilly. Sementara Husna... udah nyosor duluan masuk restoran kayaknya. Gue duduk di samping Prilly biar gampang ngebanguninnya. Gak tega gue, pules bangeet..

Sekilas gue liat wajah Prilly yang lagi damai tidur. Berasa sejuuuk gitu mandang mukanya.

Deg... deg... deg...

Suara apaan tuh?! Tapi kok gue ngerasa suaranya dari dalem tubuh gue ya?

Deg... deg... deg...

Gue baru nyadar, suara jantung gue. Tapi kok jantung gue gak karuan gini sih mandang muka Prilly. Eits.. kok di dalem dada gue kerasa getar-getar? Kayaknya gue harus hubungi dokter jantung nih..

Daripada jantung gue makin gak karuan, mending gue langsung bangunin Prilly aja.

"Prill.."

"Prilly..."

"Prill... bangun Prill udah nyampe."

"Prill, Husna udah nyosor duluan tuh!"

Aduh! Kalo cuma ngomong doang gimana bisa bangun?! Harusnya di tepok-tepok atau di guncangin badannya. Tapi mana bisa tepok-tepok? Gak mungkin kan gue nyentuh/megang Prilly, kan dia ngejaga banget batesan antara lawan jenis.

Wah.. pemikiran readersnya author Arin ngajak maksiat nih.. masa iya gue megang Prilly tanpa sepengetahuan dia. Gue bukan cowo yang nyari kesempatan dalam kesempitan kali.. walaupun Prilly gak tau kan Allah tau! *Kok gue mendadak religi gini ye..

Akhirnya gue ngambil bantal penyangga kepala untuk mobil, terus gue tepok-tepok pipi chubby Prilly pake bantal itu.

"Prill, bangun Prill. Udah nyampe nih lo gak mau turun?"

Gue terus nepokin tuh bantal ke pipi, tangan, bahu Prilly tapi tetep gak bangun juga. Ternyata bidadari gue kebo juga ya..

Gak berhasil ama bantal, gue pasang lagi bantalnya di sandaran kepala. Terus gue ambil Iphone gue, gue puter musik rock volumenya gue kencengin. Si Prilly belom bangun juga!

Udah nyerah, gue matiin musiknya.

"Prill, lo sebenernya Prilly atau sleeping beauty sih? Apa perlu gue cium lo dulu baru lo bangun?"

"Prill bangun dong.."

"Prillynya Ali bangun ya..."

Gak tau ada keajaiban apa, tapi pas gue ngucapin kalimat terakhir itu Prilly langsung bangun.

"Eh.. Ali. Udah sampe ya?" Tanya Prilly sambil ngerjapin matanya.

"Iya nih.."

"Husna mana?" Tanya Prilly waktu sadar gak ada Husna di mobil.

"Udah turun duluan, kelaperan kali." Jawab gue sambil senyum.

"Kok gue gak dibangunin aja?"

Yaelah Prill... lo gak tau apa butuh perjuangan banget bangunin lo tadi.

"Gak tega aja." Jawab gue bohong.

"Yaudah yuk turun, dasar tuh si Husna udah nyosor duluan." Ajak Prilly.

"Yaudah yuk.." jawab gue. Akhirnya gue dan Prilly turun dari mobil.

***

Pas masuk di restoran, gue nyari meja yang Husna tempatin. Di meja sebelah kanan rada belakang deket toilet ada orang ngelambai-lambai tangannya. Gue nyipitin mata gue untuk memperjelas penglihatan. Ternyata itu Husna. Ck.. si Husna kenapa milih tempat deket toilet sih..

"Prill, itu si Husna deh kayaknya." Ucap gue ke Prilly.

"Wah.. iya tuh! Samperin yuk.."

"Na, lo kalo milih tempat yang bagusan dikit napa!? Yakali deh kita makan deket toilet gini." Ucap Prilly pas kita nyamperin Husna. Ternyata Prilly satu pikiran ya ama gue, jodoh kali. Eh..
*Udah... aamiin-in aja napa..

"Pindah ke sana aja." Prilly nunjuk meja rada depan tapi gak terlalu depan banget, mendingan lah daripada deket toilet gini.

Akhirnya kita bertiga pindah ke meja yang dimaksud Prilly.

"Lo udah pesen belom?" Tanya Prilly ke Husna.

"Udah tadi duluan."

"Dasar! Mesen kagak tunggu-tunggu."

Akhirnya gue ama Prilly pesen. Setelah pesen, Husna nanya..

"Li, kok tadi lama banget sih? Susah ya banguninnya? Biasa Prilly kalo dibangunin gampang kok.."

Etdah.. gampang dari mananye?? Gue ampe puter musik rock kenceng-kenceng kagak bangun juga si Prilly.

"Atau jangan-jangan lo sengaja pules-pulesin ya Prill, biar lama dibangunin ama Ali?" Belum gue jawab Husna langsung nyela.

"Kagak kok, gampang kan Li?" Ucap Prilly.

Gue iya-in aja dah tuh..

"Na, Li.. gue ke toilet bentar ya."

Gue cuma ngangguk, sedangkan Husna cuma menggumam sambil mainin Iphone-nya.

"Na, lo mau tau yang sebenernya gak?" Tanya gue ke Husna sesudah Prilly pergi.

"Maksudnya yang sebenernya?" Tanya Husna, kali ini dia keliatan serius sambil nyimpen Iphone-nya di meja.

Gue pun ceritain perjuangan gue bangunin Prilly. Dari bangunin biasa, ampe pake bantal, terus pake musik rock, sampe akhirnya yang gue bilang "Prillynya Ali bangun ya..." Husna cuma ngakak denger cerita gue.

"Pantesan lama. Tapi masa sih Li dia susah dibangunin? Biasa dipanggil atau ditepok satu kali udah sadar tuh anak." Ucap Husna.

"Beneran, makanya tadi lama banget."

"Eh.. tapi beneran pas lo bilang 'Prillynya Ali bangun ya...' dia langsung bangun?" Tanya Husna gak percaya.

"Ya... gitu deh."

"Ngomongin apa sih kalian?" Tanya Prilly yang tiba-tiba dateng.

Gue cuma diam sambil mainin Iphone, sedangkan Husna cuma senyum-senyum masih keinget cerita gue.

"Kenapa sih kalian? Lo kenapa senyum-senyum Na?" Tanya Prilly masih heran.

"Gak papa Prill, kalo si Husna tau tuh! Minta dibawa ke RSJ kali.." sahut gue.

Prilly cuma ngernyitin dahinya masih bingung.

Gak lama makanan kita dateng. Husna dengan Fish Filletnya, Prilly dengan Chicken Steaknya, dan gue dengan Chicken Wrap.

------------------------------------------------------
Hai.. update lagi nih.. ini ngetiknya semalem sambil nunggu jam 00:00. Dapet ilhamnya jam segitu.
Makasih ya buat para readers yg tampak (yg slalu vote) dan yg ghaib (pembaca gelap).

Vote+Comment!!!!!!!

1 Januari 2016

Aku Mencintaimu karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang