Chapter 8

19.5K 1.2K 5
                                    

Sesampainya di kampus. Hal yang gak gue sangka terjadi. Semua orang pada nge'cie-cie'in gue. Apalagi pas ngelewatin koridor kampus.

"Cie Prilly."

"Ciiiieee.."

"Accieee cieeee ahhayy!"

"Ehem.. ehem!"

Apaan sih anak-anak kampus! Nama gue itu 'Prilly Anita Adzani' bukannya 'cie Prilly'. Gara-gara Ali nih!

"Prill.." tiba-tiba ada yang manggil gue.

Gue balikin badan dan nemuin Ali di sana.

"Lo sini!" Ucap gue sedikit meninggi, dan dengan melotot sampe mata gue sakit kayak mau copot.

"Kemana?"

"Ikut gue!"

Gue pun ngajak Ali ke tempat yang rada sepi dari mulut nyinyir anak-anak kampus.

"Lo tau apa yang terjadi??"

"Tau." Jawab Ali santai.

"Gara-gara siapa?"

"Oke, gue ngaku gara-gara gue. Tapi kan toh itu cuma pendapat orang Prill. Udah lah.. gak usah dipikirin. Lo pikir lo doang yang risih dibilang 'cie-cie' kayak gitu, gue juga risih Prill. Yaa.. walaupun gue mau sih.."

Gue langsung mukul pelan lengan dia pake tas gue.

"Apaan sih Li, disaat kayak gini lo masih sempet-sempetnya gombal." Ucap gue malu-malu, gue rasa kayaknya saat ini muka gue udah merah banget.

"Gue gak gombal, gue serius." Jawab Ali sambil nahan ketawa.

"Yaudah deh gue mau ke kelas dulu." Pamit gue.

"Ok.. hati-hati."

OMG Ali, emang gue mau kemana sih.. pake 'hati-hati' segala. Padahal kan cuma mau ke kelas.

***

Ali POV

Hari ini gue gak ngampus, kata temen dosen gak masuk, jadi percuma kalo gue dateng ke kampus gak ngelakuin apa-apa.

Akhirnya gue mutusin buat mainin gitar gue di teras rumah sambil liat suasana pagi kompleks ini. Sepi. Gak ada siapa-siapa. Mungkin karena pak Sholeh udah dagang sayur dari tadi pagi banget jadi sekarang udah sepi.

Tiba-tiba gue liat Prilly keluar ke teras rumahnya sambil bawa ember isinya aer. Terus nyiram bunga-bunga di terasnya make aer itu. Bentar, emang dia gak ngampus??

Akhirnya gue mutusin buat nyamperin dia.

"Prill." Panggil gue.

Prilly yang lagi nunduk nyiram bunganya langsung ngangkat kepalanya karena ngerasa ada orang yang manggil dia. Muka Prilly tepat berhenti di depan muka gue, secara waktu itu gue lagi berdiri pas di samping dia.

Entah kenapa gue ngerasa kayak terhipnotis natap mata dia. Matanya cokelat hazel, hidungnya mancung kayak prosotan anak TK, bibirnya tipis warna natural pink, mukanya putih mulus tanpa ada celah, gores, bintik sedikitpun.

Gue baru nyadar kalo mukanya Prilly bener-bener kagak ada gores sedikitpun. Gue bisa ngerasain nafas vanilla Prilly berhembus ke wajah gue karena jarak kita deket banget.

1 menit... 2 menit...

"Astaghfirullahal'azhim.." ucap Prilly terus buru-buru nunduk.

Gue yang masih kaget juga nundukin kepala dan garuk-garuk tengkuk gue yang sebenernya gak gatel.

Aku Mencintaimu karena AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang