Tahun Baru

15.1K 274 5
                                    

Happy Reading guyss..

****

AUTHOR POV

Ariani sudah siap dengan celana jeans juga kaus putih longgar. Dia berniat hangout bareng bersama teman temannya. Begitu pun dengan Faris yang memakai pakaian couple dengan Ariani. Mereka pun masuk kedalam mobil dan segera menuju rumah Mila.

"Ar, emang kita mau nginep dirumah siapa?"

"Gatau deh Kak, katanya sih mau diomongin disana."

"Oh, gitu." Akhirnya, merekapun sampai dirumah Mila. Ternyata disana sudah berkumpul semua.

"Hai." Sapa Ariani dan Faris.

"Hai juga." Jawab mereka semua.

"Guys.. kita mau shopping dulu buat nanti malem? Kita beli makanan yang bayak ya." Ucap Fanny

"Ah lu mah kerjaannya makan mulu Fan." Celetuk Ariani

"Yeyy tanpa makan hidup gue hampa tau." Elaknya.

"Atur dah atur."

"Eh ya Btw, kita mau nginep dimana nih?" Tanya Mila

"Gimana kalo dirumah Ariani aja?" Usul Fanny

"Kalo dirumah gue gue rasa ga cukup deh buat kita semua." Jawab Ariani

"Gimana kalo kita tetep nginep dirumah Ariani tapi ditaman belakang rumahnya? Kita kaya camping gitu. Pasti seru. Apalagi sekarang malem tahun baru." Usul Ika

"Ahh iya. Kalo itu gue setuju. Yaudah kalo gitu nanti pas pulang dari mall kita siapin tenda ya." Ucap Ariani.

"Lah, kita tetep pergi ke mall Ar?" Tanya Mila

"Iyalah Mil, kita nanti ada acara bakar bakar. Kan seru tuh."

"Wahh keren ya. Kayanya tahun baru kali ini lebih mengasikan ya. Ar,Mil,Ka?"

"Iya nih. Gue setuju Fan. Apalagi sekarang gue udah ga jomblo." Ucap Mila kegirangan.

Sedangkan para pria sedang mengobrol diteras sambil minum kopi. "Yaudah yuk kita jalan sekarang." Ajak Mila dan diangguki oleh teman temannya.

"Ayo Kak." Ucap Ariani sambil menarik Faris masuk ke mobil.

"Ayo Lan." Ucap Fanny sambil menarik Bulan kedalam mobilnya

"Ayo Yang." Ucap Mila juga melakukan hal yang sama dengan Ariani dan Fanny.

"Ayo Ca." Raihan menggenggam tangan Ica dan masuk kedalam mobil.

"Ayo Ka." Ucap Andre sambil menggengam tangan Ika.

"Ayo Beib." Ucap Rustam sambil memegang tangan Rika.

"Naik apa?" Tanya Rika. Rustam tersenyum.

"Nebeng sama Andre yuk." Ucapnya dan langsung menarik tangan Rika.

"Ndre, nebeng ya. Mobil gue lagi di bengkel nih." Ucap Rustam sambil memasang wajah memelas.

"Hufft ganggu aja lu. Gue mau berduaan sama Ika juga."

"Ihh kalo berduaan itu ga boleh Ndre, entar ketiganya setan." Jawab Rustam.

"Ya elu setannya."

"Enggalah gue kan berdua sama Rika. Jadi kita berempat. Genap. Ga ganjil."

"Sialan lu" Jawab Andre.

Akhirnya merekapun segera menuju mall dan membeli kebutuhan untuk camping nanti malam.

Perjodohan Indah [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang