Happy Reading guyss...****
AUTHOR POV
Pagi yang cerah menyambut hari Ariani yang sedang bahagia karna kemarin dia kedokter karna merasa tidak enak badan dan ternyata dia sedang mengandung usia 3 minggu dan dia akan memberitahukan pada Faris besok saat dia ulang tahun yang ke 20 tahun.
Ariani pun turun dari tempat tidur dan mulai menyiapkan sarapan untuk Faris dan saat dia menyiapkan sarapan dia melihat Faris turun dari tangga dan sudah berpakaian kerja. "Pagi Kak." Sapa Ariani dengan senyuman yang indah.
"Pagi." Balas Faris singkat dan dingin.
"Kak ini aku udah masak Kakak makan yuk bareng aku."
"Engga usah aku udah mau berangkat dan maaf aku ga bisa anter kamu. Aku ada meeting pagi ini. Aku berangkat" Ucap Faris dengan nada dingin dan datar.
Ariani bingung "kenapa kak Faris kaya gitu ya? Kenapa sikapnya beda banget?" Batin Ariani dan tiba tiba air mata menetes dimata indahnya. Ariani segera menghapus air matanya dan segera mandi untuk berangkat ke kampus.
Setelah selesai mandi dan bersiap siap Ariani segera menuju halte dan menunggu bus lewat.
TINN..
TINN..
Klakson mobil seseorang yang Ariani kenali dan Ariani segera menengok ternyata benar dia orang yang Ariani duga.
Pria itu membuka jendela. "Ar, sendiri? Ga dianter Kak Faris?"
"Engga Han. Katanya dia ada meeting pagi ini jadi ga bisa anter gue ke kampus."
"Ohh yaudah bareng guer aja yuk"
"Oke" Ariani pun memasuki mobil Raihan dan mereka segera menuju kampus.
----
Saat ini Ariani sudah mengumpulkan semua sahabatnya termasuk Ika dan Bulan. "Karna semuanya udah kumpul gue mau kasih tau kabar bahagia gue. Kemarin gue ke dokter sendiri karna gue ga enak badan suka muntah muntah tapi cuma air, suka pusing dan pas gue kedokter ternyata kata dokter gueee.... Hamill"
"APA??Serius Ar?" Tanya mereka serempak
"Serius. Tapi gue belom kasih Kak Faris gue mau ini jadi kejutan pas ultah gue besok. Jadi gue harap lu semua bisa jaga rahasia ini. Oke oke."
"Oke dehh." Jawab mereka serempak.
"Ar, hari ini hangout yuk" Ajak Mila.
"Emm boleh tuh gue juga jenuh banget nih."
"Ehh jangan Ar, lu kan baru hamil. Takutnya kandungan lu belum kuat. Lu gimana sih Mil malah ngajakin Ariani hangout." Ucap Raihan.
"Udah Ar balik aja yuk biar lu istirahat dulu." Sambung Raihan
"Yaudah deh" Jawab Ariani pasrah.
"Kita balik duluan ya." Pamit Raihan.
"Iya ati ati dijalan Ar, Han."
"Jangan ngebut ngebut Han."
"Lu bawa mobil yang bener jangan kaya orang balapan"
"Banyakin istirahat buat ultah besok ya Ar."
"Sampe rumah langsung istirahat Ar."
"Jangan cape cape Ar."
"Kalo ada apa apa telpon gue."
"Kalo misalnya.."
"Stopp." Potong Ariani dan Raihan.
"Klo kaya gini kapan kita pulang?" Ucap Ariani dan Raihan bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Indah [Revisi]
RomanceCerita ini menceritakan tentang sebuah perjodohan yang dilakukan oleh gadis berusia 19 dijodohkan dengan pria berusia 7 tahun diatasnya. Setelah menikah banyak masalah yang menimpa Ariani dan Faris Lalu bagai mana akhir ceritanya? Happy Reading! Ok...