Andin POV
Ugh, gara-gara tadi malam ngerjain laporan untuk meeting pagi ini aku kesiangan. Setelah mandi dan bersiap-siap aku segera turun kebawah.
"Pagi ma.." ku cium pipi mamaku tersayang " loh papa mana ma ?"
"Papa udah berangkat, kamu sih bangun siang banget. Kamu nggak terlambat ?" aku melihat jam yang terpasang di pergelangan tanganku sebelah kiri
"Terlambat ma, dikiitt." aku mengambil sehelai roti dan sudut diolesi selai kacang oleh mama dan memakannya " Ya udah ma Andin berangkat."
"Iya hati-hati" kucium punggung tangan mama lalu berangkat ke kantor .
###
Aldian POV
Hari ini aku ada meeting dengan salah satu perusahaan IT terbesar di Indonesia setelah perusahaanku tentunya. Kami akan menjalin kerjasama untuk menyatukan dua perusahaan besar ini dan menjadikannya perusahaan terbesar di Asia bahkan dunia.
Aku menginjakkan kaki di perusahaan tersebut, seperti biasa banyak wanita yang melihatku dengan tatapan kagum.
Aku dan sekretarisku Emi masuk kedalam lift yang sudah dipenuhi oleh para staf."Jadwal meeting hari ini sampai jam berapa ?" tanyaku pada Emi
"Sampai pukul 11 siang pak." aku menganggukkan kepala.
Saat pintu lift akan tertutup ada tangan seseorang yang menahannya.
"Hampir aja." gumam wanita itu pelan tapi masih terdengar olehku
Cantik. Itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan gadis yang sedang berdiri disampingku ini. Dengan rambut bergelombang sebahu, hidung mancung serta bibir tipis berwarna pink yang nampak selalu basah yang membuatku ingin melumat bibir itu.
Tubuhnya ramping, begitu proporsional yang tingginya hanya mencapai bahuku itupun karena dia memakai sepatu hak tinggi, membuatku ingin memeluknya.
Shhiiiitt,, wangi tubuhnya. Wangi tubuhnya beraroma vanilla membuat sesuatu dibawah sana gelisah.Ting!!
Wanita itu turun. Ck, seandainya hari ini bukan meeting penting pasti aku akan mengikuti wanita itu dan mengajaknya berkenalan. Mungkiiinn lebih dari itu.
Yeeeeeaahh update lagi..
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U.. Mr. CEO
RomanceSeiring berjalannya waktu perasaan benci itu berubah menjadi cinta.. Cover by: SylRa_Shin