Kandungan Andin sudah memasuki bulan ke sembilan diperkirakan seminggu lagi bayi mereka akan lahir ke dunia ini. Selama Andin hamil Aldian menjadi suami yang sangat protektif hingga membuat wanita itu begitu jengkel karena selalu dilarang berbuat ini-itu.
Sebagai calon ayah Aldian begitu excited apalagi saat istrinya sedang ngidam, ia berusaha untuk mengabulkan seluruh permintaan istrinya meskipun itu susah sekaligus aneh.
###
Andin POV
Aldian mengelus lembut perutku yang membuncit setelah percintaan panas kami, meskipun usia kandunganku sudah sembilan bulan itutidak menjadi penghalang kami untuk berhubungan, kata dokter itu juga baik untuk mempercepat kontraksi .
Aku sangat bahagia karena selama hamil dia selalu mendampingiku, dia bahkan mengerjakan semua pekerjaan kantornya di rumah karena takut terjadi apa-apa denganku.
Aku ingat perjuangannya saat aku ngidam ingin sekali makan bakso Malang dari tempatnya langsung, malam-malam ia rela terbang ke Malang, Jawa Timur hanya untuk membelikanku bakso.
"Belum tidur?" aku terkikik geli merasakan derai nafasnya di tengkukku"Aku belum ngantuk." jawabku sambil berbalik
Aku sangat suka memandangnya saat tidur, dia seperti laki-laki polos jauh saat ia sudah membuka matanya, laki-laki yang menyebalkan serta mesum tapi aku sangat mencintainya.
"Menikmati pemandangan hem??" tanyanya menggoda
"Kamu tampan, emmmb suamiku sangat tampan." bibirnya tersenyum mendengar jawabanku
"Dari dulu sayanggg... Suamimu ini memang sangat tampan." aku terkikik karena jawabannya
"Narsis." dia terkekeh lalu mengecup bibirku sekilas
"Sssssshhh.." aku meringis karena perutku terasa sakit
"Kamu kenapa?" tanya Aldian khawatir
"Ssssakit... Perutku....ssakiitt.."
Aldian langsung membopong tubuhku ke mobil menuju rumah sakit.
Update extra pertama, selamat membaca, jangan lupa vote dan commentnya..
BIG LOVE
HY
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U.. Mr. CEO
RomanceSeiring berjalannya waktu perasaan benci itu berubah menjadi cinta.. Cover by: SylRa_Shin