PART 13

44K 1.8K 10
                                    

Andin POV

Nafasku masih tersengal dan detak jantungku berjalan cepat. Aku mmerasa bibirku agak kebas. Kudorong tubuh Aldian brengsek itu kebelakang hingga ia hampir terjengkang.

"Kamu gila ya? KELUAR!!!" dia hanya diam dengan menatapku lekat.

"Aku pergi dulu.."

Cup

Aldian keluar dari ruanganku setelah mengecup keningku. Deg deg deg,, duuuuh kenapa jantungku deg-degan gini ya? Gak, gak mungkin ini gara-gara Aldian. Tidaaaakk!!

###

"Din nanti malem hangout yuk?" Aku menoleh kearah Vira yang sedang menikmati baksonya

"Boleh, emang mau hangout kemana?"

"Gimana kalau ke club, sekali-kalilah kita nyoba kesana." aku memikirkan ajakan Vira.

Bukannya sok alim atau apa, tapi jujur aku nggak pernah datang ketempat seperti itu. Eh pernah sih dulu saat masih kuliah, karena salah satu temen yang ngerayain ulang tahunnya disana itupun ditemani oleh Rey.
Ikut nggak yaaa? Tapi aku penasaran juga pingin kesana.

"Pingin sih ikut ke club tapi.."

"Tapi apa sih Din? Kamu takut?" aku mengangguk "Tenang aja, kan ada aku."

"Emangnya kamu pernah ke club?" Vira menganggukkan kepalanya "Sering?"

"Ya nggak sering sih, kalau aku lagi bosen atau ada masalah aja kesana."

"Kamu pernah minum?"

"Ya minumlah Din, ni minum jus." aku cemberut mendengar jawaban Vira.

"Bukan minum itu maksudku Vir,, tapi minum alkohol?"

"Kamu sih tanya pernah minum ya aku jawab pernah sering malah." aku mencebik kesal " Iya aku udah beberapa kali minum alkohol." mataku melebar

"Beneran?" Vira hanya mengangguk

"Ya udah deh aku balik duluan ya.." Vira bangun dari tempat duduknya "Oh ya Din nanti jemput kerumah ya?" aku menganggukkan kepala.

Akhirnya pulang jugaaa,, aku membereskan barang-barangku dan bersiap pulang.

"Din?" aku menoleh

"Apa Rey?"

"Nanti malem kamu mau nemenin aku nggak?"

"Aduuu maaf ya Rey, aku nanti malem mau jalan sama Vira. Kamu gak papakan pergi sendiri?" Rey menatapku heran

"Jalan kemana?" aduu aku jawab apa ni? Apa aku jawab jujur aja ya? Tapi kalau Rey mau ikut gimana?

Maaf ya Rey kali ini aku hari bohong sama kamu.

"Biasalah, kami mau jalan-jalan sama ke salon. Kamu mau ikut?" tawarku, aku yakin seyakin-yakinnya Rey bakal menolak.

"Kamu fikir aku cowok metroseksual?" aku menggeleng

"Ya udah aku pulang dulu ya Rey, bye.."

"Hati-hati." maafin sahabatmu yang cantik ini ya Rey.

Sampai sini dulu ya..
Ditunggu vote and commentnya..

BIG LOVE
HusnulY

Love U.. Mr. CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang