PART 9

46.9K 2K 11
                                    

Plaaakk

Andin keluar dari dalam mobil Aldian dengan berurai airmata meninggalkan Aldian yang masih syok. Ia segera menyetop taksi dan pergi.

###

Andin POV

Aku mematut diriku dicermin, mataku memerah dan agak bengkak karena terlalu banyak menangis, lalu pandanganku beralih pada bibirku.

"Hiiikkss,, dasar cowok brengsek, bajingan.." kugosok -gosok bibirku untuk menghilangkan bekas ciuman Aldian brengsek itu.

Setelah yakin bekas ciumannya menghilang dari bibirku, aku mengambil pakaian ganti. Sekedar info aku sekarang berada di apartemen bukan rumahku.
Apartemen ini adalah hasil kerjaku selama ini, tidak ada seorangpun yang tahu termasuk mama dan papa.
Kudaratkan pantatku diatas sofa empuk sembari menikmati acara dilayar televisi.

Drrrtt

Kamu dimana Din? Jangan membuatku khawatir.
Rey
Disuatu tempat. Siapa juga nyuruh kamu khawatir.
Me
Kamu nggak papa? Apa perlu aku kesana?
Rey
Aku gak papa Rey, kamu tenang aja. Gak usah, aku cuma mau nyari inspirasi :-D
Me
Ya udah hati-hati. Kalau ada apa-apa hubungi aku.
Rey
Oke
Me

###

Aldian POV

Aku masih syok sambil memegang pipiku, aku yakin sekarang sudah warna menjadi merah. Baru kali ini ada wanita yang berani menamparku hanya karena aku telah menciumnya.
Aku tau gadisku ini memang berbeda, sangat berbeda dengan wanita-wanita yang pernah menjalin hubungan denganku. Kedua sudut bibirku tersenyum membayangkannya.
Seakan tersadar aku segera menyalakan mobilku. Sial sial sial. Aku mengambil hp lalu menghubungi Emi.

"Batalkan semua pertemuan dengan client hari ini" ucapku tanpa berbasa-basi

"Tapi pak.."

"Tidak ada tapi-tapian"

Klik

Aku mencoba menghubungi gadisku tapi tidak diangkat.Shit! Kulajukan mobilku menuju kantor Hermawan Group, semoga dia ada disana.
Setelah memarkir mobil, aku segera menuju ruangan Rey. Dengan tangan hampa aku pulang kerumah, ternyata gadisku hari ini tidak masuk.
Rey juga tidak tau dia ada dimana? Kamu dimana sayang?


Karena kemarin updatenya pendek, sekarang aku panjangin. Selamat membaca.
Selalu ditunggu vote and commentnya.

BIG LOVE
HusnulY


Love U.. Mr. CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang