Aldian meringis merasakan rambutnya ditarik oleh istrinya namun ia tidak mengeluh karena tau istrinya merasakan lebih sakit daripada dirinya. Ia menggenggam tangan istrinya erat dan mengecup keningnya berulang-ulang untuk memberikan semangat.
"Ayo sayang kamu pasti bisa, kamu ibu terhebat..."
"Hoshh...hosh.. Ennggghh..." Aldian mengusap peluh dikening istrinya
"Oeeekkk...oeekkk..."
"Selamat pak, bu anaknya laki-laki yang sangat lucu dan sehat." Aldian dan Andin menitikkan airmata menyaksikan bayi mungil yang masih merah digendong oleh seorang suster "Kami akan membersihkannya dulu sebelum ibu memberinya asi, permisi"
Beberapa saat kemudian seorang suster masuk sambil membawa bayi yang telah dibersihkan.
"Silahkan diberi asi bu..." dengan tangan gemetar Andin menerima bayi itu dan menaruh diatas dadanya
Bibirnya tersenyum melihat bayinya menyusu dengan lahap.
Aldian memandang takjub pemandangan yang dilihatnya, wanita yang dicintainya sedang menyusui anak mereka.
"Adam Albert Adrian" Andin menoleh menatap suaminya "Laki-laki pertama yang terlahir dibumi memiliki sifat pemberani dan mulia terhadap semua orang" Andin tersenyum bahagia
"Adam, makan yang lahap ya nak.."
Senyum Aldian mengembang ia kembali mengecup kening istrinya lama, ia sangat bahagia. Sepertinya hari ini dan hari-hari selanjutnya ia akan menjadi laki-laki paling bahagia didunia ini.
"Terima kasih, terima kasih telah hadir di hidupku, menjadi istri dan ibu dari anak-anakku. I love you my wife.."
"Akupun berterima kasih telah melengkapi hidupku, menjadi imamku serta ayah dari anak-anakku. I love you too my husband.."
TAMAT
Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, memberikan dukungan, dan comment di ceritaku ini. Jangan lupa untuk membaca ceritaku yang lain ya...
BIG LOVE
HY
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U.. Mr. CEO
RomanceSeiring berjalannya waktu perasaan benci itu berubah menjadi cinta.. Cover by: SylRa_Shin