PART 27

39.6K 1.6K 15
                                    

Sampai dirumah sakit Aldian langsung menuju ruang operasi, jantungnya berdebar kencang takut terjadi apa-apa dengan gadisnya.

Didepan ruangan sudah ada kedua orangtua Andin serta Rey, ia segera menghampiri mereka.

"Om, tante gimana keadaan Andin?" tanya Aldian khawatir, mama Andin hanya menggeleng sembari menangis

"Operasi masih dilakukan" jawab papa Andin

Cklek

Seorang dokter keluar dari ruangan Andin, Aldian langsung menghampiri dokter tersebut untuk menanyakan keadaan gadisnya.

"Dok bagaimana keadaannya?" wajah dokter itu tampak lesu membuat Aldian serta yang lain semakin khawatir

"Pasien sudah melewati masa kritisnya." semuanya menghembuskan nafas lega "Tapi..."

"Tapi apa dok? Apa terjadi sesuatu dengan anak saya?" tanya papa Andin khawatir sedangkan mamanya hanya meneteskan airmata

"Maaf kami tidak bisa menyelamatkan bayi yang dikandungnya."

Deg

Aldian terhenyak mendengar apa yang dikatakan oleh dokter, gadisnya sedang hamil? Ia yakin seratus persen bahwa bayi itu adalah darah dagingnya tapi sekarang bayi itu telah tiada.

"A..apa dok, bayi?" tanya mama Andin syok

"Iya, kami perkirakan bayi itu masih berumur tiga minggu." mereka semakin syok mendengar apa yang disampaikan oleh dokter "Kalau begitu saya permisi dulu."

Bugh!

Tubuh Aldian jatuh ke lantai dengan bibir yang robek karena pukulan dari Rey.

"Brengsek!!" Rey kembali memukul wajah Aldian hingga wajah tampan laki-laki dipenuhi memar berwarna biru

"STOP!!!" suara tegas papa Andin menghentikan pukulan yang dilayangkan Rey pada Aldian

"Rey lebih baik kamu kembali ke kantor dan kamu, lebih baik segera obati lukamu." kedua laki-laki itu akan membantah tapi sudah diberi tatapan tajam oleh papa Andin.

Mereka akhirnya pergi, Aldian berjalan dengan keadaan yang memprihatinkan. Wajah tampannya sudah penuh dengan luka, tapi ia menerima semuanya. Luka diwajahnya tidak sebanding dengan luka dihatinya karena kehilangan bayinya sebelum bayi itu terlahir didunia ini.

Alhamdulillah bisa update lagi :-D untuk cerita TSN mungkin belum bisa aku update lagi, masih belum dapet inspirasi buat part selanjutnya. Oya aku buat cerita baru judulnya My Lovely Om tapi belum aku terbitin.

Btw, selamat membaca dan jangan lupa vote and comment

BIG LOVE
HusnulY

Love U.. Mr. CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang