Andin POV
"Nggghh.." aku menyipitkan mata merasakan sinar matahari yang menyilaukan.
Aku merasakan tangan seseorang yang memeluk tubuhku erat, kubalikkan badanku dan melihat wajah polos Aldian yang sedang tertidur. Wait, kok Aldian ada di kamarku?
Aku memandang keseluruhan kamar yang kutempati, sejak kapan kamarku yang tadinya berwarna hijau serta orange berubah menjadi putih dan hitam. Pandanganku turun menuju tubuhku, tubuhku hanya ditutupi selimut tebal berwarna putih.
Kubuka selimutku hendak pergi ke toilet, airmataku jatuh saat melihat tubuh polosku dibalik selimut tanpa ditutupi sehelai benangpun. Cepat ku ambil baju dan underwereku yang kupakai semalam lalu pergi ke toilet."Auww.." aku merasakan bagian bawaku sedikit nyeri.
Aku memandang tubuhku ngeri, kissmark menyebar di leher, dadaku, perut hingga pahaku. Segera kupakai dressku lalu keluar dari toilet. Sebelum pergi aku memandang sesuatu berwarna merah yang menempel di atas seprei, aku yakin itu adalah darah keperawananku yang telah direnggut oleh laki-laki yang saat ini tengah tidur.
Aku menghembuskan nafas berat, cepat-cepat aku keluar dari dalam apartemen Aldian sebelum ia bangun dari tidurnya."Taksi.." aku nggak mungkin pulang ke rumah bisa gawat.
Ma maaf Andin gak ngabarin Mama dan papa, tadi malem aku nginep dirumah kemudian n sekantorku, Vira.
MeKumasukkan hpku kedalam tas dan menyuruh supir taksi berhenti didepan gedung apartementku. Aku berjalan gontai menuju kamarku.
Ceklek
"Hiks.. hiks.. Ma-pa maafin Andin.. hiks.. maafin Andin karena gak bisa jaga diri.." aku terduduk dibawah guyuran shower.
"Hiks.. hiks.. Bodoh-bodoh-bodoh.. hiks.."
Aduuuuuh kasian ya Andin, bang Aldian mana sih? Aaaaa,, pasti masih tidur ni gara-gara kecapekan karena aksi mereka semalam. Sabar ya Din..
Oya promosi untuk cerita baruku judulnya The Sexy Nerd, kalau mau tau ceritanya silahkan dibaca soalnya bagian 1 udah diupdate. Jangan lupa vote dan commentnya ya..
BIG LOVE
HusnulY
KAMU SEDANG MEMBACA
Love U.. Mr. CEO
RomanceSeiring berjalannya waktu perasaan benci itu berubah menjadi cinta.. Cover by: SylRa_Shin