PART 16

46.5K 1.6K 9
                                    

Peringatan!!
18++

"Ahhhh.." desahan keluar dari bibir Andin saat Aldian bermain-main di lehernya.

Kedua tangan Aldian tidak tinggal diam, tangan-tangannya dengan lincah membuka dress orange yang dipakai Andin hingga menyisakan bra berwarna hitam yang sama dengan warna underwere-nya.
Mata Aldian menggelap melihat pemandangan indah didepannya, gadisnya begitu cantik dan panas. Rambut panjang bergelombangnya yang terurai diatas kasurnya, bra hitam itu tampak begitu misterius meyembunyikan sesuatu didalamnya.

Aldian memejamkan matanya, ia bangkit dari atas tubuh gadisnya, jika ia melakukan ini dia takut Andin membencinya.

"Ahhh.." Aldian mendesah saat merasakan tengkuknya digigit dari belakang dan ada sepasang tangan yang merengkuhnya dari belakang.

"Al.. aku udah gak tahan.." Andin membalikkan tubuh besar Aldian lalu menikinya.

Andin tidak bisa lagi berpikir jernih, yang ada diotaknya saat ini adalah ia harus mendapatkan kepuasan dari Aldian. Begitu juga dengan Aldian, otaknya sudah lagi tidak bisa berpikir jernih saat Andin berada diatas tubuhnya.
Malam itu mereka sama-sama memuaskan hasrat mereka, hawa panas meliputi kamar itu meskipun AC sudah dihidupkan. Desahan demi desahan terdengar saling bersahutan.

"Ahhh Al.. ak-aku.. mau ke...keluuaarrrr.."

"Bersama sayannggg.."

"Ahhhhhh..." tubuh Aldian ambruk diatas tubuh gadisnya.

Nafas mereka masih terengah-engah karena pelepasan dahsyat yang baru saja mereka alami, keringat mengucur deras dari tubuh mereka.
Aldian berguling kesamping tubuh gadisnya, ia memeluk Andin dari belakang dengan erat. Wajahnya masuk ke ceruk leher Andin menghirup feromin gadisnya yang semakin memabukkan.

"I love you.." gumam Aldian lalu menarik selimut menutupi tubuh polos mereka.

Part paling menguras pikiran..
Kalau feelnya kurang dapat maaf ya..

Selamat membaca dan ditunggu vote and commentnya.

BIG LOVE
HusnulY

Love U.. Mr. CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang