PART 10

47.2K 2K 10
                                    

Andin meraba-raba kasurnya mencari hp yang bergetar.

"Halo" sapa Andin dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Suaramu sangat seksi sayang.." Andin langsung bangun

"Ini siapa?"

"Aku yakin kamu sudah tau" Andin mendengus

"Ah ya, kamu laki-laki brengsek yang mencuri ciuman pertamaku"

"Ciuman pertama?" Andin menepuk keningnya, ia lupa bahwa saat ini telah membuka rahasianya. Pasti saat ini Aldian brengsek itu sedang menertawakannya karena tidak pernah berciuman. Menyebalkan!!

"Kenapa? Kamu mau bilang aku kolot karena tidak pernah berciuman? Maaf ya aku bukan seperti cewek-cewek yang kamu kencani yang bisa memberikan apa saja dengan mudah. Aku akan memberikannya pada orang yang spesial buatku, tapi kamu sudah mengambilnya. Dasar cowok brengsek!!!" ucap Andin menggebu-gebu

"Aku senang aku yang pertama dan aku tidak menyesalinya dan aku tau kamu berbeda dengan mereka.Jadi ciuman pertama heh? Mau belajar denganku?"

"Belajar? Memangnya belajar apa denganmu, belajar menjadi seseorang yang menyebalkan dan brengsek seperti kamu?"

"Belajar bagaimana cara berciuman yang baik."

"PERVERT"

Klik
Andin langsung mematikan hpnya dan kembali merebahkan tubuhnya.Dasar CEO mesum dan brengsek!!

###

Aldian POV


Senyum mengembang di bibirku mengingat apa yang dikatakan gadisku, aku yang pertama mencium bibir manisnya dan kupastikan aku yang terakhir.
Aku tidak mau ada laki-laki lain menyentuh gadisku bahkan seujung rambutnyapun. Kalian boleh menyebutku laki-laki posesif atau lainnya jika itu menyangkut gadisku aku tidak peduli.
Kuakui baru sekarang aku berbuat seperti ini pada seorang wanita, dulu aku hanya menjadikan mereka sebagai pemuas kebutuhanki saja. Aku bukanlah lelaki suci yang menyalurkan kebutuhan biologisnya sendiri.
Bahkan saat kuliah di luar negeri setiap malam aku pasti akan berkunjung ke club malam bersama teman-temanku, sekedar minum atau mencicipi wanita yang ada disana.
Seperti yang gadisku bilang, aku memang brengsek namun itu dulu sebelum aku bertemu dengannya. Untuk apa mencari gadis lain saat didekatmu ada wanita yang membuatmu bahagia. Benar bukan?
Aku akan membuatnya menjadi milikku untuk selamanya, tidak ada yang boleh memilikinya selain aku, Aldian Permana Putra CEO Permana Group.

Udah aku panjangin looohh
Selamat membaca..
Ditu vote and commentnya

BIG LOVE
HusnulY

Love U.. Mr. CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang