Aku terbangun disekap dinginnya malam, memikirkan bagaimana cara nya aku terbaring di ranjang queen size ini? Ah, mereka menatapku dengan pandangan khawatir. Memang aku kenapa? Aku baik-baik saja.
"Aku dimana?" Ucapku bingung
"Aku ingin pulang, untuk apa aku berada disini huh?" Lanjutku, seraya beranjak dari tempat tidur.
"Kau tidak bisa pergi kemana mana, disinilah tempatmu sekarang." Ah dia kris.
"Wae? Aku tidak ingin berurusan dengan vampire-vampire menjijikan seperti kalian!"
PLAK
Ah tamparan di pipi kiri ku menyakitkan, lihatlah bibirku mengeluarkan darah. Appo, jebal appo.
Ini pertama kalinya seorang pria menamparku. Ini sakit, terlebih hatiku yang sakit. Aku menatap pria dihadapanku dengan tajam. Dia, Chanyeol."Chanyeol apa yang kau lakukan?" Teriakan suho mengagetkan seluruh pemikiran-pemikiran yang ada didalam benak orang-orang disini.
"Kau menamparku? Aku tidak akan pernah melupakan ini Chanyeol-ssi, kau bajingan brengsek yang pernah aku kenal!" Tangisku menggelegar di ruangan ini, chanyeol menatapku tak kalah tajam.
"Kau mengatai kami vampire menjijikan huh? Tanpa kau sadari suatu saat kau akan menjadi bagian dari kami, kau akan menjadi vampire sama seperti kami." Chanyeol pergi meninggalkan kami setelah mengucapkan kalimat itu.
"Apalagi ini? Sebenarnya apa yang kalian inginkan dariku? Aku tidak ingin berurusan dengan vampire." Aku menangis.
"Kau adalah guardian yang selama ini kami cari, kau adalah guardian 11. Mungkin cerita ini sedikit panjang, bersabarlah dan jangan potong ucapanku."
"Kau terlahir sebagai keturunan sebastian kim, dia adalah anak vampire murni. Dia adalah bagian dari Klan lackeid , klan ini adalah klan terjahat di antara para klan lainnya . Kami terbagi antara 2 klan , klan lustert yang dipimpin olehku dan klan lackeid yang seharusnya dipimpin olehmu karna kau adalah generasi penerus klan lackeid. Klan lackeid menginginkanmu, mengingkan tubuhmu untuk dijadikan tumbal atas kematian kakekmu, Kau dicari oleh klan lackeid, klan lustert menentang hal itu karna sudah sepatutnya vampire itu mati. Mereka menginkan darahmu atas kebangkitan leary kim kakekmu. Kau mempunyai adik bernama leo benar? Dia adalah utusan klan lackeid, sewaktu-waktu leo bisa menyerangmu kapan saja. Dia memang adikmu, tapi ketika kau berumur 11th dan leo 9th fikirannya mulai dikuasai oleh vampire utusan klan lackeid. Klan lackeid sekarang dipimpin oleh kepercayaan buyutmu marcus cho. Klan lackeid dulu adalah klan terkuat diantara klan yang lainnya, sebenarnya ada banyak klan yang terbagi dibelahan bumi ini. Tapi, klan yang paling disegani ya kedua klan ini. selama 121th kami mencari utusan sang bulan yaitu guardian 11. Mengapa? Kami membutuhkanmu untuk menyatukan kekuatan kami dan membantumu untuk tidak dijadikan tumbal oleh klan lackeid. Kau mengerti?" Ucapan kris membuatku ingat.
Ketika aku berumur 11th vampire2 itu membunuh kedua orangtuaku, dan yang aku ingat mereka mengatakan 'kau selanjutnya' dan mereka menghilang.
"Aku keturunan vampire? Aku orang yang dapat menyatukan kekuatan kalian?sulit dipercaya" ucapku kepada kris.
"Dan chanyeol adalah pasanganmu dia takdirmu, dalam garis cahaya mengatakan bahwa pasangan chanyeol adalah keturanan dari klan lackeid, dia seorang wanita cantik yang bertubuh indah, dia ditinggalkan kedua orangtuanya ketika berumur 11th, dan itu kau. Karna kau mempunyai tato api bersayap di belakang lehermu." Ucapan luhan benar-benar menjijikan , bertubuh indah? Hey mesum!
"Aapa? Tato api bersayap? Belakang leherku?" Aku mempunyai tato? Aku tidak pernah menyadari itu, hell apalagi ini?
"Tato itu baru muncul ketika kami menyadari keberadaanmu sayang" iuuuh sayang? Menjijikan.
"Sehun dia mengatakan menjijikan padamu." Aku tidak kaget, toh memang benar yang diucapkan luhan. Sehun menjijikan!
"Lalu bagaimana caranya untuk menyatukan kekuatan kalian? Aku tidak memiliki kekuatan." Ucapanku membuat mereka saling memandang.
"Kau menerima semua kenyataan ini? Kau tidak menolaknya?" Itu suara baekhyun diiringi tatapan bingung nya.
"Awalnya ini tidak masuk di akal, tapi tidak salahnya mencoba untuk kebaikan kan?" Aku memberikan senyuman untuk mereka walau terasa perih dibibirku.
"Lay , tolong bersihkan luka dibibirnya. Chanyeol keterlaluan." Xiumin berlalu meninggalkan ruangan ini diikuti semua orang kecuali Lay.
"Nah Anna , kalau boleh jujur wangi darahmu menggiurkan , tapi aku akan menahan hasratku sebisa mungkin. Tolong percaya padaku heum?" Dia laki-laki yang manis, aku suka melihat senyuman nya. Apalagi lesung di pipinya
**
Dia masih menatapku tajam, apa ada yang salah denganku? Kenapa tatapanya seperti itu? Antara tatapan menyesal, marah dan lainnya. Menyebalkan!Kami sedang berkumpul di ruang tengah dengan sofa yang membentuk huruf U.
"Baiklah, Chanyeol hentikam tatapanmu itu!" Ucapan suho membuat chanyeol berhenti menatapku.
"Kris, ada yang datang. Aku tidak tau siapa , tapi mereka mengatakan 'kau selanjutnya' mereka semakin dekat kris perbatasan sungai di utara" ucapan luhan membuatku kaget, apa mereka datang untuk membawaku?
"Chanyeol kuberikan tugas ini padamu, jaga Anna . Kami akan ke perbatasan. Dan lay tetap disini!" Perintah kris membuat kami semua patuh.
"Ayo" tarikan tangan chanyeol dipundakku membuat aku mengikutinya, terlihat Lay memasuki sebuah ruangan yang gelap
**
Apakah ini kamar chanyeol? Kenapa harus kesini?
"Sebaiknya kau tidur, lupakan yang hari ini terjadi. Berbaringlah aku akan menjagamu, mereka sedang bertarung." Chanyeol mengajakku berbaring diranjangnya, dia mengelus rambutku, dan aku tertidur didekapannya.
Tunggu! Kenapa aku bisa semengantuk ini?
Apa aku dihipnotis olehnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...