Park Hyuna

6.5K 289 57
                                    

Apa yang kini kalian fikirkan tentangku?

2016, August.

"Yoboseyo.."

"Eoh, Chanyeol oppa?  Wae? "

" Ne, aku akan daftar ulang jam set 8. Wae?"

"Chankkamanayo."

"Oppa! Sekarang masih pukul 6."

"Yaiish, kau ini! oppa pabo!"

"Ne, aku akan segera bangkit dari tidurku dan menyusulmu ke kampus."

"itu salahmu bodoh! Aku tidak menyuruhmu mengambil tas ku! Sudah jelas tas ku dan tas mu berbeda!"

"YAK! Kau ini menyebalkan sekali! Aku ngantuk kau tau?"

"Tunggu sajalah!"

"Oppa, kau tidak kasian padaku eo? Aku ini baru pulang oppa! Semalam aku sampai di Seoul pukul Set 2 pagi! Salahmu sendiri yang tidak membangunkanku terlebih dahulu! Kau ini selalu saja ceroboh. Ku kira selama 3tahun aku meninggalkanmu ke Perancis kau akan menjadi cerdas! Tapi sama saja, dasar oppa pabo!"

"NE OPPA! AKU TUTUP! "

Menyebalkan sekali.
Jika saja dia bukan kembaranku, sudah aku bunuh dia!
Masih untung dia mempunyai adik yang baik, yang mau mengerti keluh kesahnya. Jika tidak? Mati lah orang yang hidup bersamanya.

Dia itu benar-benar ceroboh.
Salah membawa tas, yang bisa kalian tebak sendiri isi dari tas itu!
Yang dia bawa itu tas sekolah ku dulu diprancis! Yang isinya alat make up wanita dan perhiasan juga keperluan lainnya.
Bodohnya dia, jam dikamarnya mati kawan-kawan!
Jam di kamarnya menunjukan pukul 8 Pagi, sedangkan jam yang terpampang di jam lainnya masih menunjukkan pukul 05.00! Dan sekarang pukul sudah pukul 6.
Dan lihatlah hasilnya.

TOK
TOK
TOK

"Hyun-ah cepat bangun! Appa sudah menunggu di meja makan! Palli "

Ah, tadi Chanyeol oppa.
Sekarang Eomma.

"Hyun-ah! Cepatlah! Bukannya hari ini ada jadwal daftar ulang kuliahmu?" Ucap Eomma lagi.

"Ne,  Eomma. Aku akan mandi terlebih dahulu. Aku akan cepat Eomma!"

**
Park Jung Soo
Dia Appa-ku.
Seorang pebisnis handal No. 2 di Korea Selatan.
Bangga? Senang? Biasa saja. Tapi, yang jelas dia adalah panutan untukku dan untuk Oppa-ku.

**
"Oppa! Eodi? Aku sudah di parkiran kampus."

"Aku harus kemana?"

"Aish, kau ini menyusahkan sekali!"

"Yak! Bagaimana aku bisa tau tempatnya!"

"Eoh,  kirim Kim Jong in seperti yang kau ceritakan itu!"

"Aku tidak tau Jong in yang mana Oppa! Cepatlah! Aku harus daftar ulang."

"Eoh, aku menunggu di... "

BRUKK

"Ahh sakit.." keluhku,  ketika tubuhku terhempas kebelakang karna menubruk seseorang.

"Eoh Gwaencahana nona? Aah mianhae, aku terburu-buru tadi." ucap laki-laki tersebut yang kini membantuku berdiri dengan baik.

"Ah aku tidak apa-apa, hanya sedikit sakit di belakangku." Yang kumaksud belakang adalah pantat. Tidak mungkin kan aku bilang langsung bahwa pantatku yang dia sakiti?

Vampire? (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang