Please comeback

6.6K 456 18
                                    

Flashback on

"Oh, jadi ini yang sebenarnya kau lakukan chanyeol-ssi? Tanpa sepengetahuanku, kau bermain api dibelakangku? Tanpa disadari kau itu telah memiliki istri? Mana tanggung jawabmu eoh? Kau tidak menepati janjimu! Kau menyuruhku untuk menunggumu di halteu pukul 15.00 sampai waktu menunjukan pukul 20.00 aku masih bertahan disana! Hujan! Petiir! Gelap! Kau tau itu eoh? Kau tidak datang yeoll, aku masih bertahan bahkan ketika waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 aku kedinginan bahkan terlampau dingin ketika aku menyadari kembali bahwa aku sebenarnya seorang Vampire. Yang membuat hatiku sakit bukan itu yeol, pukul 01.00 aku ditelfon dan menitahku untuk segera datang. Kau tau itu siapa? Itu hongbin ah anni itu Daniel, apa kau tau siapa dia? Aku berlari seperti seorang kesetanan ditengah malam yang sunyi, aku mempertaruhkan nyawaku demi mendatanginya. Tapi, aku datang karna hongbin bilang, kau ada di Moon club. Haha, moon club eoh? Sebuah tempat disko para kaum berdarah dingin dan panas. Dan apa kau tau? Aku sakit chanyeol-ah , tidak sepatutnya aku merasakan kesakitan dihari itu. Jelas itu hari ulangtahunku, kau memintaku menunggu di halteu karna kau akan memberikan kejutan. Dan kejutan sesungguhnya ada di dalam club itu.'

'Kau sedang bercumbu, ah anni kau bahkan sudah bertelanjang dada dengan seorang gadis ah maksudku mantanmu eoh? Mantan yang sampai saat ini masih kau cintai? Lantas untuk apa aku disini? Untuk apa kau menikahiku? Takdir eoh? Ketika kau memaksakan cintamu pada orang lain, ketika itu juga ketiga belah pihak akan merasakan sakit.'

'Kau bahkan mengusirku chan, kau bilang aku jalang! Kau bilang aku wanita murahan! Kau bilang aku hanya seorang gadis yang beruntung! Bahkan kau bilang aku tidak pantas ada disampingmu dan kau bilang aku bodoh.'

'Mantanmu pun mengatakan aku gadis menjijikan, aku salah apa yeol? Kejutan mu sangat hebat. Terimakasih untuk hadiah nya sayang for my 18th in my birthday , i so hate you husband. But, i can't to hated all of them.'

'Jika kebahagiaanmu bukan pada diriku, maka pergilah yeolli. Aku tak akan menahanmu. Jika kau bahagia bersama junmi -mantan chanyeol- maka berbahagialah. Aku mendoakanmu.'

'Aku akan melangkah mundur dengan perlahan. Aku tidak sepenuhnya membencimu, kini aku berada dibawah kaki tangan daniel. Haha menarik bukan? Tidak, aku tidak akan menjadi musuhmu. Aku tetap akan mendukungmu.'

'Selamat tinggal chanyeol, semoga kita masih bisa bertemu lagi'

**

"ARRRRGHHHHH BRENGSEK!!!" Erang chanyeol didalam kamar yang tidak nampak seperti sebuah kamar lagi.

"Please Anna, jeongmal mianhae. Aku menyesal, kumohon Anna! Don't leave me!" Isak tangis seorang park chanyeol menggema. Bahkan, orang-orang yang mendengarnya pun ikut tersayat mendengar suara isakan tangis itu. Ya, mereka EXO. Yang sedang berdiri didepan pintu kamar Chanyeol.

"Anna, aku tau aku salah. 1 minggu kita berpisah, aku merindukanmu."

"Aku mohon kembali Anna. Aku mohonn..."

BRAKKK

"Chanyeol-ah, gwaenchana eoh?" Teriak suho ketika mendengar suara yang terjatuh.

"Kai! Lakukan sesuatu!" And yeah, mereka terbelalak melihat keadaan Chanyeol

Kulit pucat, bibir kering, suhu badan yang seperti membeku, hidung yang mengeluarkan darah.

"Chanyeol-ah sadarlah, jangan seperti ini. Kami janji akan menemukan Anna secepatnya." Ucap kyungsoo di iringi dengan isak tangisnya ketika chanyeol telah dipindahkan menuju tempat tidur nya.

**

"Bagaimana kabarmu yeollie? Aku merindukanmu, bogoshipda jeongmal saranghaeyo."

**

Berawal dari Chanyeol yang tidak sengaja menabrak seorang gadis ketika ia sedang menyetir.

Ketika tau yang ditabrkanya adalah seorang dari masa lalu nya ia kaget.

Ia junmi, mantan abadi chanyeol. Mereka bersama-sama selama 50th haha.

Chanyeol terpikat, ia membawa junmi menuju sebuah cafe setelah mengetahui bahwa junmi baik-baik saja.

Mereka mengobrol, dan tanpa sadar waktu telah menunjukan pukul 19.00 . Chanyeol lupa waktu.

Junmi mengatakan bahwa ia menyesal telah meninggalkan chanyeol. Ia ingin kembali seperti dulu.

Entah apa yang ada difikiran chanyeol kala itu. Ia menerimanya.

Junmi mengajak chanyeol menuju sebuah cafe.

Dan ya, kalian tau apa yang terjadi.

"Hyung, chanyeol sekarat! Ia tidak bisa meminum darah lain selain darah pasangannya. Bagaimana ini?" Ucap lay ketika ia sedang memeriksa keadaan chanyeol.

"Dimana kita harus mencari Anna? Ini sudah 6hari pencarian kita. Lakukan sesuatu lay!" Gertak kris

"Aku akan mencoba mengalihkan rasa hausnya pada ramuan yang akan kubuat. Semoga ini bereaksi. Yang lainnya, kumohon cari Anna segera!"

~

Kenapa disaat semua itu akan berjalan indah, justru masalah itu semakin datang menghampiri?
Disaat mereka ingin bahagia, justru kesedihan itu kian menghantui mereka?
Dimana Anna?
Kemana dia pergi?
Bagaimana dengan hubungan Chan-mi?
Bagaimana dengan hubungan Chan-na?
Apa kabar kegelapan?

**
Hayo lo, pada baper ga sama part kali ini? Maaf untuk update yang lama. Karna tugas yang terus menerus menghampiri tanpa henti. Karna ide yang terbelah tanpa lelah. Karna kemalesan untuk mencari ide. Wkwk maafkan, tunggu part selanjutnya yang mungkin mulai memasuki klimaks ya. Voment juseyo.. See you~~~

Vampire? (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang