Hallo.. Please Baca ini ya.
Mungkin kalian pada bingung sama fanfiction aku ini. Entah itu alur nya, jalan ceritanya, penokohanya, atau sinopsisnya.
Aku bakal kasih selengkap2nya yg mungkin pas aku baca sendiri emang aneh hehe
1. Masih inget Leary Kim? Kakek nya Anna? Nama lainnya adalab Sebastian Kim yang kini mulai bangkit.
2. Tau Marchus Cho? Kepercayaan seorang Sebastian Kim? Yang umurnya ratusan bahkan ribuan tahun? Dia adalah Ayah dari Hongbin. Kenapa marganya beda? Jelas. Hongbin memakai marga dari keluarga Ibunya. Marchus Cho itu melakukan pengkhianatan kepada Kerajaan Lee. Ingatkan?
3. Jean Lee n Jessi Lee? Oh ayolah kalian juga harus inget 2cewe yang satu ini. Mereka adalah adik dari Bino alias Hongbin, yang artinya mereka juga anak dari Marcus. Mereka pergi meninggalkan ayah mereka, karena pendirian mereka berbeda. Dan dengan sangat terpaksa Hongbin ikut memihak pada ayahnya.
4. Klan Lackeid itu Klan yang berada di atas langit. Yang dipimpin oleh kerajaan Rosyi. Pengikutnya adalah Kerajaan Lee.
Klan lusterd itu Klan yang berada di atas awan yang dipimpin oleh Kerajaan Api. Tapi, dengan segala kondisi yang tidak mendukung. Klan lusterd dipimpin oleh kerajaan Naga yaitu Kris.5. Alur masih berjalan, aku belum memunculkan karakter ayah Anna dan ibu Anna kan? Staytune aja terus.
6. Penokohanpun belum sepenuhnya aku keluarkan, aku belum ngeluarin tokoh pasangan Hana kim.
7. Ada yang mau bertanya tentang fanfiction ini? Please, aku butuh saran nya. Yang mau nanya silahkan tinggalkan komentar nanti aku balas.
Kemungkinan sesudah penerbitan cuap-cuap ini aku bakal ngeluarin 2kelanjutan cerita ini. So, ditunggu sarannya.
Makasih untuk vote nya ya, ganyangka bakal ada yang mau baca fanfiction ini. Makasih yang mau nyempetin voment. I'm very very big applause for you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...