Cahaya matahari mulai masuk ke selah-selah tirai yang sepenuhnya tertutup. Lenguhan seorang gadis membangunkan seorang pria yang tengah tertidur disampingnya. Gadis itu mulai membuka matanya, dan yang pertama kali ia lihat adalah dada bidang seorang pria, dan tangan besar nan kokoh yang sedang merengkuh tubuhnya. Pria itu mulai mengerjapkan matanya dan matanya mulai terfokus pada gadis yang ada dalam rengkuhan hangatnya.
"Ahh, selamat pagi Anna. Apa tidurmu nyenyak eoh?" Ucap pria tersebut yang kita ketahui bernama Park chanyeol.
"Kepalaku sakit, tapi tubuhku terasa ringan." Ucap gadis itu yang tak lain adalah Anna
"Kemari, kau harus lihat perbedaanmu."Chanyeol menarik lengan Anna untuk mengikutinya.
Astaga.. Siapa wanita yang ada dicermin itu? Matanya berwarna Biru sapphire, rambut hitam panjangnya yang kriting dibawah, tergerai dengan indahnya. Dan jangan lupakan dengan bentuk tubuhnya yang fantastic! Ia memakai gaun transparan berwarna hitam, yang menunjukan lekukan tubuh yang sempurna. Wanita itu mengagumkan!
"Chanyeol-ah siapa wanita yang ada dicermin itu?" Menurut chanyeol ini adalah pertanyaan yang bodoh, jelas - jelas itu dirinya."Aish tentu saja itu kau, Anna. Bagaimana? Kau terkejut eoh?" Jelas chanyeol diiringi tatapan gemasnya.
"Tapi, bagaimana bisa?" Kerutan didahinya memperjelas bahwa ia benar-benar bingung..
"Kini kau adalah istriku dalam dunia vampire, dan kau adalah milikku. Tentu saja tidak akan ada yang menyentuhmu selain aku. Karena aku adalah suamimu. Jelas?"
"Tidak! Ini tidak masuk akal! Kapan kau menikahiku eoh?"
"Ingat ketika aku menyatakan perasaanku padamu? Aku menggigitmu dan kau pingsan. Malamnya, aku menggigitmu lagi untuk menyatukan darah kita. Kenapa? Karena dengan menengguk darah pasangan kita masing-masing itu berarti kita sudah sah menikah. Dan kenapa aku tiba-tiba melakukan itu? Karna aku tidak ingin kau sepenuhnya berada dalam bahaya. Untuk selanjutnya kau bisa mencari buku diperpustakaan dan carilah buku yang berjudul Vampire's Blood. Kau mengerti eoh?" Chanyeol menjelaskan secara panjang kepada Anna.
"Kita sudah menikah eoh? Ah, dan apakah aku vampire?" Cairan bening dipelupuk mata itu tiba-tiba keluar dengan mulusnya
"Ssssstt, jangan menangis Anna. Ya, kau adalah vampire sekarang. Dan jangan lupa bahwa kau adalah Half Human-Vampire. Itu berarti berubahnya kau menjadi vampire tentu itu sudah takdirmu." Jelas chanyeol diiringi dengan usapan lembut dikedua pipi Anna.
"Aku tidak menyangka akan secepat ini menjadi Vampire. Itu berarti, aku akan membunuh manusia?" Isakan kecil mulai muncul.
"Tentu saja yang ini tidak. Maka dari itu, aku menyuruhmu membaca buku itu untuk mengetahui apa yang sebenarnya ingin kau ketahui. Nah, ayo kita siap-siap dan turun kebawah untuk sarapan." Chanyeol mencium kening Anna sebelum ia melesat menuju kamar mandi.
**
Kini aku sedang berada diperpustakaan, aku penasaran dengan buku yang dikatakan Chanyeol. Ahh, tadi ketika sarapan, tepuk tangan dan suara ricuh bermunculan ketika aku jalan berdampingan Dengan chnyeol. Yah, you knows lah.
Oke kembali lagi ke buku, kini aku berhadapan dengan buku yang berjudulBahkan ketika kau melihat pasanganmu menderita, kau tak akan pernah sanggup.
Jikapun kau melihat pasanganmu diambang kematian, kau tak akan pernah rela.
Sekalipun kau menginginkannya untuk mati, dia bahkan bersedia.
Dia siap mati untukmu, karna kau belahan jiwanya.
Dia siap mati untukmu, karna kau adalah pasangan hidupnya
Dan ketika kau sudah bertemu dengannya, dialah takdirmu. Jangan pernah menyangkal, sejatinya kau yang akan terluka.
Karna dia adalah hidupmuJiwamu adalah jiwanya
Hidupmu adalah hidupnya
Jika kaulah pasangannya
Itu artinya kaulah pilihannya
Jika kaulah yang dipilihnya
Itu artinya kaulah takdirnyaJika kau tidak tau, aku akan memberitahumu. Bacalah dengan cermat
Jika kau sudah dipilih menjadi pasanganya artinya kau adalah miliknya. Darahmu adalah darahnya.
Ketika kau sudah menikah dengan pasanganmu, dia tidak akan lagi meminum darah dari manusia.
Kekuatannya ada di darahmu, dia meminum darahmu begitupun sebaliknya. Dia tidak akan meminum darah lain kecuali darahmu. Darah dari pasanganya yang justru membuatnya bertambah kuat.
Selamat menikmati kehidupan baru.Aku yang melihatmu bahagia, aku yang ingin kaumku bahagia.
Js park
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...