"Nanti, bulan purnami nanti salah satu kenalan kalian akan melakukan pemberontakan bahkan hingga memercik sebuah peperangan, lagi. Bulan purnama nanti, kemungkinan selamat tipis. Tidak, bukan kalian saja yang akan mati. Tapi seluruh bangsa Vampire sudah saatnya musnah. Dan awal dari kehancuran ini adalah Hana Kim. Entahlah, sebenarnya ini bukan salah Hana sepenuhnya. Tapi justru aura kegelapan yang pertama kali muncul adalah dari Hana kim."
Penjelasan Park Twins semalam masih membuat EXO dan Anna bingung.
Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja ada kabar bahwa Seluruh bangsa Vampire akan musnah. Dan ya, mungkin itu bukan pertanda buruk bagi anggota EXO yang lainnya. Tapi bagaimana dengan Anna? Justru ia merasa bersalah. Dihantui dengan mimpi-mimpi kegelapan yang melingkupi kekejaman mimpinya."Sudahlah Anna, tidak usah difikirkan lagi. Justru menurutku itu bagus. Aku sudah bosan menjadi Vampire." Ucap D.O yang memusatkan perhatiannya pada Anna.
"Maafkan aku, gara-gara para leluhurku bangsa kalian jadi seperti ini." Ucap Anna masih dengan tatapan sedihnya.
"Tidak, Anna. Ini takdir. Justru kau patut bersyukur, ini pengalaman hidupmu didunia. Meskipun belum lama kau menjadi Vampire. Tapi kau harus mensyukuri takdir yang sedang melingkupi dirimu." Ucap Suho diiringi tatapan lembutnya.
"Benar. Ini takdirku, tapi takdirku lah yang membuat takdir kalian menjadi hancur. Sejak kedatangan pertamaku menjadi bagian dari bangsa Vampire. Masalah itu terus menghampiri tiada henti."
"Jika nanti, aku harus meninggalkan dunia ini. Itu lebih baik bukan?" lanjut Anna.
"Kau tidak pernah memikirkanku eoh?" Ucap tajam Chanyeol.
"Justru aku memikirkanmu, bahkan aku memikirkan kalian semua dan seluruh anggota Bangsa Vampire. Tidak seharusnya ini terjadi." Ucap Anna yang kini mulai mengeluarkan Air mata dari kedua bola mata indahnya.
"Jika ini takdir kami, kami akan menerimanya, bukankah begitu kawan-kawan? Kita tidak akan pernah menyesali takdir, Anna. Justru kita bangga, jika kami akhirnya musnah dan terlahir menjadi mahkhluk yang lebih baik." Jawab Luhan, ia pun memeluk Anna dari samping, karna kebetulan Luhan dan Anna duduk bersebelahan.
"Jangan pernah menyesali takdir Anna. Kita semua percaya, Bahwa Takdir tidak akan berkata buruk." lanjut Luhan.
"Aku mencintaimu Anna, kau pasangan takdirku. Bukan begitu? Jika memang kita diharuskan berpisah di dunia ini. Mungkin dilain waktu kita dapat bersatu lagi menjadi pasangan yang lebih baik lagi, aku berharap aku menjadi manusia. Bahkan aku berharap aku bisa hidup sebagai manusia yang baik." Ucap Chanyeol yang kini menghampiri Anna dan berlutut dihadapan Anna.
"Nanti, suatu saat nanti. Jika memang kita semua harus mati. Jangan pernah menyesal dan jangan pernah menyalahkan diri sendiri. Kita adalah satu, We are One eum?" Ucap Luhan dengan masih memeluk Anna dari samping.
"Terimakasih dan Maafkan aku EXO. Aku berjanji. Nanti ketika kita bertemu lagi. Kita akan masih menjadi sebuah keluarga. Because We are One."
~~
Hay. Apa kabar?
Yeay, dikasih 2Part sekaligus untuk malam ini.
Ini sebagai ungkapan permintaan maaf aku atas keterlambatan update cerita Vampire, Hell no.
Maaf, dan maaf
Terimakasih untuk yang masih mau baca cerita abal-abal aku ini.Beberapa Part lagi cerita ini akan selesai.
Ohiya, aku publish cerita baru yang judulnya "Aku dan Kamu" Aku lebih berinspirasi dinaskah cerita itu. Karna bahasanya lebih enak, dibaca ya. HihiGita dan Keluarga mengucapkan Minal aidzin wal faidzin
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...