'Bulan purnama minggu depan. Acara sakral penyembahan akan dilakukan, entah apa yang harus kita lakukan.'
'Bu..lan purnama? Minggu depan? Bulan purnama itu adalah ritual bulan pembangkitan, kan?'
'Jika benar seperti itu. Anna sedang dalam posisi terjepit.'
'Kenapa seperti itu?'
'Posisi dimana ia harus memilih antara jiwa atau raga.'
'Apa yang harus kita lakukan?'
'Jangan beritahu chanyeol, untuk sementara ini kita akan memantau pergerakan cepat, kalian mengerti?'
'Tapi, apakah tidak apa-apa? Tidak mungkin kita merahasiakan ini.'
'Jika kita memberitahunya sekarang, justru dia akan sangat gegabah tanpa strategi. Dan itu akan menyulitkan posisi kita semua.'
'Aku akan membagi tugas.'
'Dan aku sudah tau tugasku, aku akan memanggil saudara kita di lebanon dan eropa.'
'Aku akan meminta bantuan jean dan jesi.'
'Semua lakukan tugas kalian, sebelum matahari terbenam kita semua harus sudah berkumpul.'
'Esok jika waktunya tepat, kita beritahu chanyeol.'
'Luhan, kau atur strategi yang pas untuk penyerangan kali ini. Aku percaya kau tak akan gagal!.'
**
"Jadi, Anna-ku dalam bahaya?" Lirih chanyeol ketika tanpa sengaja mendengarkan perkataan tersembunyi saudara EXO.
"Apa yang harus aku lakukan, tuhan?" Untuk kali pertama ia meminta pada tuhan, pencipta segala umat, pencipta adanya keabadian, pencipta alam semesta ini.
"Baiklah, aku tidak akan gegabah. Ini demi keselamatan Anna-ku. Dan aku sendiri akan meminta tolong pada ibunda ratu dan ayahanda." Gumam chanyeol, iapun melesat dengan kecepatan vampire untuk sampai ke istana api milik keluarganya.
**
"Apa yang kau maksud oppa? Lantas aku harus apa? Aku sedang berada dalam posisi yang tidak bisa memilih." Isakan tangis itu mulai muncul diiringi dengan lelehan-lelehan airmata seorang gadis cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...