Jalan cerita memang ga harus selalu bahagia kan?
Jalan cerita ga harus sebahagia yang orang lain pikirkan kan?
Lantas, jika jalan cerita yang di perankan oleh Anna dan Exo bagaimana?
Tragis kah? Menyedihkan kah?
Atau.. Bahagia?"Anna, sadarlah Anna!" kala itu, setelah pengucapan We are One. Terjadi serangan besar-besaran secara mendadak. Tidak ada yang menyangka akan semendadak itu. Tidak ada yang tau juga kejadiannya akan separah itu.
Luhan.. Tewas
Tao.. Tewas
Dan Suho Tewas..Mereka tewas karena menyelamatkan Anggota EXO yang lain. Chen bahkan harus menjadi abu seketika akibat umpan balik dari serangan petirnya. Entahlah, mungkin saja insting mereka mengetahui akan adanya serangan mendadak. Hingga, mereka bertiga harus tewas oleh sabetan Samurai Vampire.
Siapa yang sangka? Ratu dan Raja Vampire dari Kerajaan Api pun Tewas.
Ditekankan lagi. Tidak ada yang tau serangan itu akan terjadi.Kris sang pemimpin memiliki luka yang parah di punggungnya, hingga bernafas pun terlalu sulit untuk dia yang seorang Vampire Murni.
Anna?
Chanyeol? Anna tidak sadarkan diri dengan luka lebam disekujur tubuhnya.
Begitupun dengan Chanyeol. Dan Chanyeol yang lebih parah. Ketika Penyerang itu ingin menyerang Anna dengan samurai, Chanyeol datang disaat yang tepat dan melindungi Anna dengan.. Tanganya. Bisa dibayangkan? Tangan Chanyeol hampir putus. Disaat tengah menyelamatkan diri, Anna ditarik oleh seorang gadis cantik.. Siapa namanya? Ah yang perlu kalian tau, gadis cantik itu adalah mantan Chanyeol. Si gadis berbisa yang dulu menjadi penyebab putusnya hubungan Chanyeol dan Anna.Dalang dibalik ini semua? Benar. Ia Junmi dibantu oleh pasukan kerajaan Klan Lackeid.
Apakah ini akhir dari segalanya? Akhir dari Dunia Vampire?
Anna dan Junmi saling menyerang satu sama lain
Mungkin bisa dikatakan kekuatan mereka sama banding.Tidak ada yang bisa membantu Anna. Karna portal yang Junmi buat dan karna Seluruh anggota tengah bertarung mempertahankan nyawa mereka. Ayolah, lawan EXO tidak bisa dikatakan lemah. Mereka membawa Samurai Vampire yang menjadi kelemahan Bangsa Vampire.
Anna terluka.
Hatinya, Jiwanya dan Fisiknya.Hatinya terluka melihat Chanyeol dalam keadaan hidup dan mati.
Jiwanya hancur melihat seluruh orang yang disayanginya mati dan terluka.
Fisiknya? Lebam disekujur tubuh,dan.."ARRRRRRGGGGGGHHHHH.." Anna tertusuk Samurai Vampire.
"ARRRRRGGGHHHH.." Anna tertusuk lagi tepat dibagian hati.
"Aaaarrrrggggg.. Junmi-ya seben.. arnyaaa.. Aa.. Pa salahku?" Anna ambruk dengan 3 tusukan dibagian yang berbeda.
"Cihh.. Kau tidak tau kesalahanmu apa? Kau merebut Chanyeol-ku! Kau bahkan merebut perhatian EXO dariku. Kau kehancuran murni bangsa vampire akibat nenek moyangmu." Geram Junmi.
"AAARRRRGGHHHH SHIT!" bukan, itu bukan suara Anna. Melainkan suara Junmi. Xiumin yang menusuk Jantung Junmi dari belakang.
Dan
SREEETTTT"XIUMINNNN OPPAAA.. "
"HYUNG!"
Kepala Xiumin terpisah dari tubuhnya.
Miris? Tentu.
Klan lackeid dan Klan Lusterd bertarung habis-habisan. Tidak ada yang ingin menyerah.
Kai, kebanggan kami.
Selamat Jalan.Sehun, maknae kami.
Selamat tinggal.Mereka tewas bagaikan tertiup angin. Tidak menyisakkan apapun.
Hongbin dan keluarganya? Merekalah vampire Yang pertama kali tewas.
Sedih?
Siapa yang tidak sedih?Hatiku sakit
Hatiku hancur
Orang-orang yang aku sayang
Harus berakhir menyedihkan
Seharusnya aku tidak menjadi bagian dari mereka
Tuhan, kali ini saja.
Aku berharap menjadi manusia seutuhnya dengan mereka yang aku sayang.
Tidak menjadi penghisap darah
Tidak menjadi orang dengan banyak kekejamanTuhan, untuk kali ini.
Izinkan aku untuk menyelesaikan ini semua.
Mereka mengambil Orang-orang yang aku sayang dengan tidak pantas.Bantu aku..
"ANNA! SADARLAH ANNA! AAARRRGHHHH" Itu suara lay dan suara teriakan lay.
Lay Oppa..
Selamat jalan dan Terimakasih
Baekhyun Oppa..
Selamat jalan..
Kyungsoo Oppa.. Mianhaeyo"Sudahkah kalian puas? Beginikah cara umatku meneruskan kehidupannya? Lebih baik kalian semua mati. Tidak ada bangsaku yang saling menyerang.
Bangsaku yang dulu bukanlah yang sekarang. Api cinta kalian telah padam tergantikan oleh Api dendam membara. Aku Park Jung Soo Vampire Pertama dari bangsa Vampire. Menyuruh kalian untuk tewas membunuh diri sendiri. Tidak ada yang patut dibanggakan. Vampire tewaslah." Suara itu datang dengan sendirinya diatas langit-langit malam.Suara teriakan kesakitan saling bersahutan.
Ini akhirnya? Sekali lagi aku memohon.
Tuhan..
Aku masih mahkluk ciptaan-mu.
Jika kami terlahir kembali.
Tolong jadikan kami Manusia yang berakhlak mulia.Hyun ah Kim - Anna Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
FanfictionMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...