Apa yang harus aku lakukan? Ini tidak adil bagi kehidupanku, aku merindukan eomma aku merindukan nasehat appa.
Disini, ditempat gelap ini fikiranku melayang pada bagian-bagian memori kelamku.
Aku tidak tahu apa yang terjadi, yang aku tau fikiranku mendadak dipenuhi kenangan-kenangan menyakitkan.Teringat akan kenangan kematian Eomma dan Appa yang sangat tragis.
"Sudah bangun nona Anna?"
Namja itu datang dengan samurai ditangannya, siapa dia?
Tuhan, hentikan ini.
Semakin dia mendekatiku, semakin banyak juga kenangan yang timbul di kepalaku.
Aku tidak ingin mengingat kejadian pahit itu lagi. Kumohon.."Siapa kau? Ini dimana?" Hanya itu yang dapat aku sampaikan kepadanya yang kian mendekatiku.
"Oh, aku sedih. Kau tak mengenalku baby? Aku daniel ah maksudku aku hongbin, kau mengingatku heum? Aku Bino mu." Dia berjalan disekitar ranjang tempat aku tertidur, entah apa yang terjadi aku tak bisa bergerak dari tempat tidur ini.
"Hong..bin? Bino oppa? Apakah itu kau?" Mataku berbinar, jika benar iya bino oppa sungguh ini mengejutkan.
"Aku cukup terharu , ternyata kau masih mengingatku." Ia memelukku, aku cukup terkejut sampai akhirnya aku dapat merasakan ia tersungkur kelantai dengan cukup keras.
"Anna apa kau baik-baik saja, kajja! Kita harus keluar dari rumah ini!" Kris datang dan menggendongku ala bridal style.
"Hyung, berikan Anna padaku." Chanyeol datang dengan tatapan tajamnya padaku.
"Anni, dia bersamaku. Kau bantulah yang lain, aku akan membawa anna pulang bersamaku." Baru saja kris melangkah, ia sudah dikerumuni lagi oleh anggota EXO yang lain.
"Kajja hyung! Daniel menghilang, kita harus segera pergi dari tempat ini!"Kami berteleportasi menggunakann kekuatan kai.
**
"Anna, gwaenchana?" Terimakasih untuk Luhan yang telah menyadarkanku kembali dari fikiran-fikiran suram yang aku lalui."Aku tidak tau, tapi aku ingin menangis." Tangisan itu memecah kesunyian yang terjadi antara anggota EXO yang lain. Tiba-tiba luhan memelukku dengan cukup erat dan akhirnya aku terlelap.
Apakah aku di hipnotis lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire? (Completed)
أدب الهواةMereka datang tanpa pernah kuduga. Mereka berhasil mencuri perhatian ku. Mereka menginginkanku dengan segala kekuranganku. Aku tau hidup ini penuh dengan lika-liku. Cinta pun begitu.. Tapi, aku juga percaya. Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat...