Vampire's Anna

7.9K 616 19
                                    

Kenapa vampire tiang itu? Setelah mengatakan dia mencintaiku dia menghilang aishhh bukannya dia tidak mempunyai kekuatan lain eoh? Aish jinjja, vampire pabo! Bagaimana aku bisa mempercayai bahwa dia mencintaiku ?  Dasar tengil, vampire pabo, vampire sialan!

'Ya! Hentikan umpatanmu itu bodoh!' Heol bagaimana dia tau apa yang kufikirkan? Bukannya dia .. Wait!

"Ya! Kau bisa membaca fikiranku? Bagaimana bisa? Tadi kau menghilang seperti berteleport dan sekarang kau bisa membaca fikiranku? Bagaimana bisa?" Dan apa yang kulihat ini? Dia datang dengan membawa bunga blackrose?

"Kau belum sepenuhnya tau akan diriku Anna, tapi belum lama lagi segala hal yang ada didiriku akan kau ketahui. Aku ingin kau menjadi milikku mulai dari sekarang. Mungkin aku tidak romantis, tapi kau harus tau! Ini pertama kali aku ditaklukan oleh wanita hanya dalam waktu beberapa minggu!" Dia ini kenapa sih? Kini dia berlutut dihadapanku dengan bunga blackrose yang dia sodorkan padaku.

"Hell! Kau ini kenapa chanyeol? Apa otakmu sedang macet? Aish, kau memang tidak romantis!" Belum 2langkah aku berjalan dia menarikku kedalam pelukannya dan

AHHHHKKKKKKKK
Dia menggigitku

"A..pa yg ka.u laku..kann Chanyeol??appo.." Airmata itu jatuh dari pelupuk mataku, demi apapun ini sakit! Dia ini kenapa? Dia terus menancapkan gigi tarinya keleherku, dia belum menghisap darahku sehingga aku merasakan kesakitan yang berlebih.

"Cha..n..yeoll a..ku mo..hon lepa..ss" aku mulai susah mengatur nafasku, nafasku mulai tersenggal-senggal dan akhirnya dia menghisap darahku terus menerus. Dan yang selanjutnya aku rasakan hanya kegelapan.

**

"Chanyeol, kau telah menandainya? Bukankah kau menandainya tepat disaat bulan purnama? Yang artinya 5hari lagi?"Ucap suho ketika mereka telah berkumpul di ruang keluarga.

'Tadinya seperti itu hyung, tapi tadi aku merasakan adanya kehadiran bangsa lackeid. Jika aku tidak menandainya saat itu, kupastikan dia akan menjadi incaran mereka. " ucap chanyeol

" Benar, mereka mencium wangi darah anna yang khas. Dan bukankah mereka vampire baru? Mereka newbie bangsa lackeid benar? Pasti mereka susah mengendalikan hawa nafsu mereka." Jelas luhan.

"Eum benar. maka dari itu aku menandainya dari sekarang, jadi tidak akan ada yang berani mendekatinya." Ucap chanyeol di iringi seringaian.

"Percaya diri sekali kau yeolli!" Umpat baekhyun.

"Jelas aku percaya diri, kau harus tau aku ini Park Chanyeol anak dari seorang Ibu keturunan bangsa lackeid dan seorang ayah keturunan bangsa lustert."

"Dan kau harus ingat kekuatan itu baru muncul tadi ketika kau mengungkapkam rasa sukamu pada Anna! Jangan sombong kau! " gerutu kris disertai tawa anak EXO.

" Baiklah baiklah, aku akan melihat kondisi Anna terlebih dahulu. "Chanyeol melangkahkan kakinya menuju tangga.

" Chanyeol ingat berikan darahmu pada Anna, agar bau darahnya dapat tersamarkan." Teriak luhan.

"Aishh tidak perlu teriak hyung!aku sudah tau!"

**

Chanyeol tiba dikamar miliknya, mungkin kalian bertanya mengapa Anna tidak dibaringkan dikamar miliknya sendiri dan malah ditidurkan dikamar milik chanyeol? Itu karena, dalam tahap penandaan kepemilikan seseorang mereka harus dipersatukan dikamar yang sama dalam waktu 1malam, mungkin ini semacam malam pertama bagi manusia.

"Anna, apakah tadi kau sangat kesakitan eoh?" Tangan chanyeol mengelus lembut puncak kepala Anna yang terbaring lemah diranjang King size Chanyeol.

"Baiklah, ini semacam penyatuan. Teguklah darahku eum?" Entah darimana cutter itu berasal, yang pasti chanyeol menggorosken telapak tanganya pada benda tajam itu. Seketika darah itu mulai keluar, dan chanyeol mengarahkan telapak tangannya tepat dimulut Anna.

"Minumlah Anna, dan maafkan aku. Aku harus menggigitmu lagi.' Taring chanyeol mulai keluar, matanya menajam dan ia langsung menancapkan taringnya dileher Anna .

Keduanya saling menengguk darah lawanya masing-masing. muka anna yang tadinya memucat kini merona kembali. Dan chanyeol menikmati sensasi darah Anna yang mengalir ditenggorokannya.

Hay terimakasih yang udah sempetin baca ya, vote juseyo

Vampire? (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang