NEXTT...
~~~~~~~~~~~~
"Gilaaa..... ganteng bingitssss" ucapku sambil berlari menuju halte bis.
'Aku tak pernah memandang seseorang seperti itu, apalagi ia mendekatkanku dengan tubuhnya yang begitu auuu'
Bis pun datang dan segera aku menaikinya. Entah kenapa hari ini adalah hari yang begitu tak dapat diucapkan telah tiba.
Tiba-tiba dering telfonku berbunyi, ya biasa pasti tagihan kartu kredit. Hufffttt.
Aku mengambil telfonku dan terlihat mantanku menelponku. 'Isss ngapain sih nelfon-nelfon, pasti bakalan minta maaf' gumamku. Aku mematikan telfonnya. Tiba-tiba berbunyi lagi. Aku langsung menyalakan dan hanya terdengar,,
"Sayang.... Aku minta maaf atas perlakuanku yang bikin kamu marah. Sayang kamu maafin aku kan?"
Aku hanya mendengar suaranya dan menahan napas.
Lalu karena tidak ada suaraku yang terdengar telfon dari mantanku yang euuuyyyy itu mematikan telfonnya. Btw, aku gapernah cerita tentang mantanku, soalnya dia tuh gimana ya sifatnya. Ya gitulah. Nyebelin.
Akhirnya, sampai di perhotelan mewah. Entah kenapa Tuan Fatah sms-in aku buat kesini. Segera aku memasuki dan bertemunya langsung. Memangnya ada urusan apalagi, hufffttt.
"Heyy Santi Clarie. Silahkan duduk sini" kata Tuan Fatah sambil menyuruhku untuk duduk didepannya. "Ada apa Tuan?" tanyaku curiga. "Saya mau memperkenalkan seseorang kepada kamu. Orang ini akan bekerja sama dengan perusahaan kita" jawab Tuan Fatah.
Tak sadarkan seseorang yang ingin bertemu denganku adalah mantanku. Mirip bangettt...
Aku membuka mulut dan melihat betapa tampannya mantanku yang dulu. Dulu culun eh sekarang keren abisssssssss.............. Tetapi tak sadarkan juga, ia membawa seorang anak dan perempuan. Siapa dia? Apa itu istrinya dan anaknya? Mau main pamer didepanku??
"Ini dia orangnya" kata Tuan Fatah.
Mantanku memandangku dengan tatapan memukau. Ia sangatlah tampan. sampai-sampai aku melupakkan seorang lelaki yang minta menanda-tangani berkas dokumen itu. Gantengnya kalah jauh..
"Haii.... Saya Tuan T dan ini istri saya dan anak saya" sapa mantanku.
Kenapa ia merahasiakan namanya? Santai aja keleuss.
"Oh haiii... Aku Santi Clarie" sapaku.
Setelah cukup lama memandang. Yang disebut-sebut Tuan T / mantanku sedang duduk bersama dengan istri dan anaknya.
'Anyingggg... Ternyata kamu dah berkeluarga? Kenapa minta maaf?' gumamku sambil melirik kebahagiaannya.
Aku sedih melihat mereka bersama. Semenjak aku putus dengan dia 1 tahun yang lalu. Aku merasa kesedihan yang luar biasa. Aku berlari kecil menuju kamar mandi. Tapi sebenarnya aku ke taman di hotel mewah itu.
Lalu, ia ada dibelakangku sambil memlukku dengan erat. Aku merasakannya sambil menangis.
"Udah sayang kamu gak usah nangis. Ini bukan salahmu kok" ucap mantanku.
Aku masih menangis dipelukannya yang sangat lembut itu.
"Aku gak tau kalo kamu bisa berubah. Dan aku tak tau kalo kamu sudah berkeluarga" kataku.
Ia melepaskan pelukan dan mengusap air mataku. Aku tak tau harus berbuat apa. Karena dia sekarang sangatlah romantis.
"Udah... Gausah nangis. Aku dah tau kalo kamu masih belum minta maaf karena kejadianku dulu" katanya.
"Tapi kamu kan sudah berkeluarga kenapa tetep manggil aku sayang? Apa istrimu gak cemburu ndengerinnya?" tanyaku bingung.
Tuan T alias bernama Tpn itu hanya tersenyum dan langsung berkata.
"Istri aku dah tau kok kalo kamu itu mantan aku. Dan sebenarnya istriku dah bantuin buat dekat lagi sama kamu dan minta maaf. Tapi kamu masih belum bisa memaafkanku" jawabnya.
"Btw, kamu tinggal dimana?" tanyaku.
"Akuu... kenapa mau main??" jawabnya.
"Main????" tanyaku curiga. Apa dia mau mempermainkanku dengan permainan jaman sekarang, permainan pasangan, gumamku.
"Iyaaa"
"Terus istri sama anakmu?"
"Dia balik ke Indonesia kok. Jadinya kamu bisa main di apartemenku dengan permainan sekarang"
Aku hanya terdiam.
Lalu Tuan Fatah memanggilku. Ia ingin pamit pulang balik ke Indonesia. Ia juga minta Tpn buat menitipiku di perusahaannya. Istri Tpn juga pulang bareng Tuan Fatah ke bandara. Tinggalah aku dan Tpn.
"Nah mereka dah pulang. Yuk aku anterin kamu pulang ke apartemenku" kata Tpn alias mantanku sambil menggandeng tanganku erat.
Aku berjalan didepannya sambil menuju kemobilnya dan menaikinya.
~~~
Esoknya di Jakarta,
"husss.... Santi mana? Katanya langsung pulang kemarin?" tanya Adeline.
"Kagak tau gue" jawab Iksan pacar Adeline.
"Njirrrr......"
Tiba-tiba Icha datang dengan shopping-nya.
"Heyyy lin aku datang bawa yang diskon lho" kata Icha sambil memberikan belanjaan diskonnya kepada Adeline.
"Anyinggg... habis brapa nih uang? Banyak banget?" tanya Adeline.
"Abis 3 juta. Dikit kan?" tanya Icha.
Adeline hanya menggelengkan kepalanya.
"heyyyy ada kabar berita baru nih................ Woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy" teriak seseorang.
Siapakah dia????
~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Shades of Richard ✔
Romance"Semua berawal dari masa lalu yang begitu tercekam bagiku. Aku sudah pernah pergi tuk meninggalkannya, namun aku telah bertemu dengannya di kemudian hari. Disaat aku tidak ingin bertemunya lagi." - SC NB : - Pemain dalam tags (#) hanyalah imajinas...