SOR-8. MEET A WOMAN

191 3 0
                                    

🔥🔥🔥🔥

Happy reading!

🔥🔥🔥🔥

LA, 07.00 AM

BRUM...
BRUM...

Suara mobil terpakir di garasi terdengar sangat kencang di telinga Win. Sehingga Win terpaksa untuk bangun dan melihatnya.

"Pagi-pagi seperti ini ada saja yang ramai"

Sambil menuruni beberapa anak tangga, belum sampai menuju garasi, sosok gadis berparas cantik nan langsing itu masuk menuju ruang tamu lalu kemudian menuju ruang keluarga dan disitulah ada Win yang sedang mengucek matanya yang masih memgantuk.

"Siapa kamu? Mana suamiku? Berani-beraninya kau masuk rumah suamiku" tanya gadis itu penuh kemarahan.

Bukannya disambut sapaan indah di pagi hari, malahan Win mendapat marahan dari seorang gadis yang tak dikenal siapa dia.

"Wait for minute. Seharusnya aku yang bertanya, kamu siapa dan untuk apa datang kesini?" tanya Win yang matanya sudah terbuka dan menatap gadis di hadapannya.

"Sudah kau tidak usah bertanya berlebihan, dimana suamiku" kata gadis itu.

"Hah suami sejak kapan, aku tanya kamu siapa aja tak dibalas apalagi menjawab pertanyaanmu yang menurut pengakuanmu ini rumah suamimu" ucap Win panjang lebar setengah emosional.

"Oke. Namaku Lova suami Thomas" jawab gadis bernama Lova itu.

Win menatap dengan mata terbelalak kepada seorang gadis itu. Suami Thomas. Sejak kapan my uncle punya kekasih seperti ini.

"Hello... Pamanku tak pernah punya istri dia masih single" kata Win seraya melawan ucapan yang tidak penting itu.

"Paman? Oh ternyata Thomas itu paman kamu, pantesan pamannya ganteng, keponakannya juga ganteng" kata gadis itu.

Gadis ini benar-benar tidak jelas, batin Win.

BRUM..
BRUM..

Suara mobil kembali terdengar meramaikan suasana yang terjadi, ini kedua kalinya yang Win dengar, tetapi yang datang ternyata Thomas.

Gadis yang awalnya mengomel di hadapan Win, akhirnya merangkul lengan Thomas yang kekar.

"Baby, kamu darimana sih? Aku kangen" ucap gadis itu dengan godaannya yang membuat Win terdengar jijik.

Thomas berusaha untuk melepas tangan Lova yang asyik merangkul di tangan kekarnya. Namun hasilnya dapat terlepas.

"Baby, kamu kok gitu sih, semenjak aku ninggal kamu ke London kamu jadi gini ya" sambil mengerucutkan bibirnya yang merah delima.

Win yang masih berada di hadapan dua insan yang bermesraan segera meninggalkan ke dapur, tetapi dicegat Thomas.

"Mau kemana?" tanya Thomas menghiraukan Lova.

"Dapur" jawab Win dan bergegas meninggalkan.

Setelah kepergian, Win yang asyik berada di dapur. Tinggalah dua insan.

"Bab... Baby" kata Lova yang masih saja dihiraukan sapaannya oleh Thomas.

"Untuk apa kau kesini? Kita sudah putus dan masih saja kau mendekatiku" kata Thomas yang merasa kesal.

"Aku kemarin punya pacar tapi dia meninggalkanku ternyata aku mending balikan saja sama kamu" kata Lova.

"Sudah aku capek lihat kamu disini. Aku mau tidur" kata Thomas dan meninggalkan Lova.

Shades of Richard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang