🌾🌾🌾🌾
Happy reading...
🌾🌾🌾🌾
Jakarta Pusat, 10.00 AM
Pagi hari menjelang siang yang begitu menyenangkan bagi sosok gadis yang sedang berjemur di dekat kolam renang rumah milik kakak sepupu dari temannya. Roy. Bodyguard mantan kekasih bulenya. Ia memakai baju T-shirt berwarna pink yang tidak biasa dipakai seseorang untuk berjemur. Bersamaan juga dengan temannya.
"Hey San kamu tau gak, ternyata aku mending jemur di pantai Kuta kebanding disini. Rasanya hanya sinar matahari sedikit yang ada disini" kata Iksan mengomel.
"Sudahlah besok kan kita bisa ke Bali, kalo uang aku masih ada" kata Santi yang masih asyik tidur di kursi malasnya.
Roy yang berada di dekat situ mendengar percakapan dua insan tersebut dan menelpon majikannya.
"Sir.."
"Katakan jika Clarie baik-baik saja"
"Dia baik-baik saja, Sir tapi ada suatu masalah penting sepertinya"
"Apa itu? Jangan membuatku menunggu"
"Temannya meminta untuk liburan ke Bali"
"Ya baguslah lebih baik kesana, pakai uang yang saya transferkan untuk membeli tiket pesawat ke Bali. Dan jangan lupa pesan privacy room dengan ranjang super king. Saya bisa bersama dengan dia"
"Baiklah, sir. Saya bisa meminta bantuan kepada adik saya yang sekaligus teman rekan kerjanya Ms. Clarie"
Majikannya menutup telepon.
Setelah menelpon majikannya, Roy menghampiri adiknya yang masih asyik berjemur.
"Iksan kakak boleh bicara sebentar?" tanya kakak Roy.
"Tanya apa kak? Lagi asyik berjemur kalik. Abisnya di Amerika lagi musim dingin soalnya" omel Iksan lagi.
"Ayolah kakak mau bicara sebentar" lanjut Kakak Roy sambil memohon.
"Duh sana jangan menyusahkan kakakmu. Mungkin aja penting" tambah Santi yang sedari tadi mendengar percakapan diantara mereka berdua.
Akhirnya, Iksan pun menuruti permintaan ajakan dari kakaknya.
"Ada apa? Buruan" kata Iksan tanpa basa-basi.
"Kakak besok mau liburan ke Bali besok. Mau ikut apa ndak?" tanya kakak Roy yang membuat ekspresi Iksan ternganga.
What? Gumam Iksan.
Iksan mengangguk keras.
"Ingat pesan tiket juga untuk Santi ya" dan meninggalkan kakaknya untuk pergi menemui Santi.
Roy langsung meninggalkan pesan ke majikannya, karena usaha yang direncanakan telah berhasil.
To : Mr. Thomas C. R.
From : RoySir, dia menerimanya. Mereka akan mempersiapkan keberangkatannya besok. Dan saya sudah meminta bantuan rekan saya membeli tiket pesawat.
Roy
Akhirnya dibalas.
To : Roy Bodyguard
From : Mr. Thomas C. R.Baiklah. Jaga dia baik-baik. Aku tidak ingin dia lecet saat bertemu denganku.
Mr. Thomas C. R.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shades of Richard ✔
Romance"Semua berawal dari masa lalu yang begitu tercekam bagiku. Aku sudah pernah pergi tuk meninggalkannya, namun aku telah bertemu dengannya di kemudian hari. Disaat aku tidak ingin bertemunya lagi." - SC NB : - Pemain dalam tags (#) hanyalah imajinas...