Iksan POV
Baru tiga hari, aku sudah tak habis pikir. Beberapa kali aku mencoba untuk menelpon Santi tapi tak kunjung ada jawaban.
Aku menelpon kakak Roy mengatakan dapat kabar mengenai Santi ternyata nihil.
Aku merasa mengingat suatu hal,
"Tenang kan aku temen kamu, aku akan berusaha jagain kamu dari semua marabahaya yang tiba-tiba datang kearah kamu".
"BGST kamu.. Gitu kamu kepedean, awas aja pas disana kamu gak jaga aku baik-baik".
Aku mengingat percakapanku dengan Santi membuatku merasa ada tangisan.
Udah teganya aku ninggalin Santi walaupun aku sama dia cuman sebatas sahabat. Aku salah besar..
"Gak pokoknya aku harus bisa nemu dia. Harus!" ucapku tegas dan kemudian mengambil sepeda motor beat milik kakak Roy dan melaju ke suatu tempat entah kemana aku akan pergi.
***
Enam jam setelah lama melakukan pencarian, aku memilih untuk beristirahat sejenak di pantai Sanur yang tak jauh dari tempatku berada. Ya, memang baru kali ini aku merasa agak tak fokus. Semenjak gegara Santi pergi entah kemana.
Disana aku bertemu kakak Roy dan seorang asing yang sedang nyaman mengobrol.
Dilihat-lihat dia mirip aktor Holywood itu gak sih? Tapi sapa namanya aku lupa?
Tapi jika dilihat-lihat obrolannya tak sebatas penggemar dan artis, tapi ini jauh lebih serius. Didekatnya terdapat 5 bodyguard tampang kekar-kekar yang sibuk menjaga mereka dan 3 lainnya mencari-cari keberadaan seseorang. Mungkin mereka juga mencari Santi.
Eits... Masak iyah mereka tau sapa Santi?
Kemudian seseorang mengalihkan pandanganku disaat ada yang memukul bahuku. Aku menoleh.
"Kamu?" tanyaku agak teriak.
"Sssttt... Diem lho, san. Kamu bikin orang itu noleh aja" kata seorang gadis yang tadi memukul bahuku. Lebih tepatnya memegang soalnya gak kasar.
"Kok kamu bisa disini? Kapan kamu kesini?" tanyaku.
Ya ternyata gadis itu adalah sahabat gue. Icha. Ingat kan? Buat yang lupa baca lagi di part awal.
"Katanya Santi ngilang ya?"
Aku mengangguk malah dihiraukan pertanyaanku.
"Aku tau dari James. Maksudnya direktur perusahaan yang kamu pernah kerja disono"
"Gebetan kamu?"
Dia mengangguk.
"Apa urusannya sampe gebetan kamu tau Santi ngilang?"
"Anu... Kamu tau cowok bule itu yang ngomong sama Roy?" sambil nunjuk-nunjuk orang yang aku tahu itu.
"Kamu kenal sama Roy?"
"Kan itu bodyguardnya keluarganya James"
"HAH???!!" teriakku sehingga orang-orang disana mengetahui keberadaanku.
"Iksaaannnnnnnn........" bisik Icha yang tak bisa berhenti bersabar.
"Kau membuat mereka menoleh kearah kita" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shades of Richard ✔
Romance"Semua berawal dari masa lalu yang begitu tercekam bagiku. Aku sudah pernah pergi tuk meninggalkannya, namun aku telah bertemu dengannya di kemudian hari. Disaat aku tidak ingin bertemunya lagi." - SC NB : - Pemain dalam tags (#) hanyalah imajinas...