Assalamu'alaikum wr. wb.
Alhamdulillah sampai juga di lanjutan ceritanyaSelamat membaca ^_^
____***____
Kami berlari terus sampai Azzam mengajak ku untuk belok kanan, dan kami langsung jongkok di belakang drum berukuran cukup besar. Alhamdulillah akhirnya kami bisa lolos dari mereka.
"Huh heh hh..hh..hh..hh huh heh huh heh huh huh huh hehhh huh heh..."
Pernafasan kami pun tersengal-sengal. Dan memilih duduk di sebuah tepi jalan.
"He hahahaha" suara Azzam memulai
Astaghfirullah dasar Azzam disaat seperti ini masih sempat ketawa.
"Kenapa ketawa? " Tanyaku heran
"Kayaknya kita percuma deh lari kayak gini, mereka sudah foto kita pasti, dan kita lari, itu terlihat kita seperti tidak mau ketahuan" jelas Azzam
"Astaghfirullah apa? Ya ALLAH Azzam kamu kan yang ngajak aku"
"Hahahaha" Azzam kembali ketawa
"Astaghfirullah nggak lucu deh, istighfar zam"
"Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah" terdengar istighfar Azzam
Tapi aku menjadi takut jika mereka kembali, dan aku jadi khawatir tentang foto itu ya ALLAH bagaimana iniiiii tolong hambaMU ini ya ALLAH.
Aku melihat ke arah Azzam dan apa yang dia lakukan, dia sedang memegang ponselnya, seketika itu aku langsung melihat tepat di ponselnya, dan apa?
Azzam berhasil memotret wajahku dengan nya
Dasar Azzaaaammm.."Astaghfirullah zam apa lagi yang kamu lakukan, berikan fotonya!!" Pintaku pada Azzam namun Azzam mencegahnya.
Aku berdiri di ikuti oleh Azzam"Tenang tenang an.., aku nggak akan sebarin, cuma aku simpen, kita kan temen.." jawabnya sambil menaik turunkan alisnya. Astaghfirullah..
Lalu aku pun buang muka.
"Zam aku takut nih, aku mau pulang yaa pokoknya aku mau pulang" kataku dengan gelisah dan tegas sambil meniggalkan Azzam
"Eh tunggu" suara Azzam mencegah
"Ada apa zam?"
"Katanya pulangnya habis ashar tit" jelasnya dengan protes.
"Iya sih tapi kalau ini lebih awal, itu lebih baik kan??"
Kataku dan kembali meninggalkan Azzam"Tunggu kita kan belum makan??"
Astaghfirullah aku sadar aku sedang puasa tapi apa yang aku bawa? Botol minum pemberian Azzam.
"Astaghfirullah Azzam aku saking paniknya tadi, sampai aku langsung mau aja di kasih botol minum, ini aku kembalikan"
"Ha? Puasa oh yaa sini"
"Ya sudah ya aku pulang assalamu'alaikum wr. wb."
"Wa'alaikumsalam wr. wb. tapi tunggu bagaimana satu tempat saja yaaa ok? ok?"
Aku berfikir sejenak,
"Ya ok baiklah, dimana itu?"
"Ok, ayo ikut lah"
___***___
"Apa ini zam? Tempat foto? Gimana sih kamu zam? tadi kamu curi-curi foto, sekarang kamu malah mau sengaja??"
"Iya ayolah an.., nggak akan disebarin deh yaa yaaa ok ok??"
1 2 3 yaa yaa bagus
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTIQOMAH
SpiritualFollow dulu baru read yaa sahabat ^_^ #butuhdukungansemangat Istiqomah, sebuah kata bermakna indah. Tetap teguh manjalani. Setiap manusia mungkin pernah merasakan cinta. Namun cinta akan indah jika cinta hanya untuk Nya, Allah SWT. Seperti yang di...