BOULEVARD REVENGE

3.9K 59 0
                                    

Boulevard Revenge

Judul : Boulevard Revenge

Penulis : CrimsonAzzalea

Status : Completed

Jumlah bab : 18 Part termasuk Epilog + 3 Part Announcement

Kategori: Science Fiction

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Irina lulus dari pendidikannya dan meraih gelar dokter spesialis bedah Thoraks Kardiovaskular di umur yang relatif muda. Ia pun bergabung menjadi salah satu dokter bedah jantung di Boulevard International Hospital. Rumah sakit berlambang daun maple ini adalah rumah sakit terkemuka di Jakarta. Banyak dokter mengincar posisi di Boulevard terutama spesialis jantung yang merupakan bidang andalan di sana. Tidak terkecuali Irina.

Alasan utama Irina bergabung di rumah sakit Boulevard adalah untuk membalaskan dendam atas kematian sang ayah yang merupakan korban malpraktek di rumah sakit tersebut 10 tahun yang lalu. Namun, rumah sakit yang penuh pada dokter handal terpilih, bukanlah tempat yang mudah untuk diselidiki. Berbagai macam intrik dan kesulitan menghadangnya untuk mencapai keinginannya.

Bara, anak bungku pemilik rumah sakit Boulevard dan spesialis bedah jantung terhandal disana pun menjadi salah satu halangan untuk Irina. Pria yang dikenal dengan sikap dingin dan sulit didekati itu juga ternyata menyimpan rahasia pahit yang tidak diketahui oleh siapapun.

Berhasilkan Irina membalaskan dendamnya sedangkan sebagai dokter baru, dia harus memulainya dengan menjadi dokter asisten Bara? Akankah Bara mengetahui motif pembalasan dendam Irina?

Ulasan :

Cerita ini sempat dihapus oleh penulisnya gara-gara mirror website dan plagiator, tapi untung saja 21 Februari kemarin sudah dipublish ulang. Yeah

Seperti cerita science fiction pada umumnya, cerita ini menurutku agak berat, banyak istilah – istilah medik yang gak akan dipahami oleh anak teknik macam saya XD. Tapi tenang di cerita ada kok penjelasannya, tapi gak semua kalo dijelasin satu –satu ceritanya bisa berubah jadi kamus.

Saya sih gak terlalu suka sama Irina yang jadi dokter untuk balas dendam, hello dia bisa jadi melakukan kesalahan yang sama. Dan paling kasian sama karakter Bara, yang tidak tahu apa-apa, padahal diakan salah satu kunci atas misi balas dendam Irina.

So, baca aja ceritanya, seru kok. Ceritanya juga diberi bumbu romance jadi gak berat – berat amat. Saat dendam dihadapkan dengan cinta, langkah apa yang akan diambil Irina? Check it out guys.

LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang