Judul : Your Scent
Penulis : yangechan
Status : On Going
Jumlah Bab : 33 Part
Kategori: General Fiction
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Agam janji menikahi Kiandra pada Alex sahabatnya. Karena Agam merasa bertanggung jawab atas kematian Alex, ia membiarkan dirinya terjebak bersama Kiandra.
Siapa yang menyangka bahwa Alex punya alasan kuat dibalik permintaan terakhirnya. Sebuah rahasia yang bahkan Kiandra tidak ketahui.
Apakah Agam masih tega menjalankan rencana pernikahan palsunya pada Kiandra?
Ulasan :
Cerita ini saya baca karena rekomendasi dari @FatmaLotus kalau gak salah, kalau salah ya maaf. Ceritanya sendiri belum selesai saya baca *yaiyalah masih on going -____-*. Tapi kayaknya ceritanya udah pernah tamat deh alias edisi revisi atau cuma di-repost entahlah saya juga kurang tahu, soalnya tiap update saya cek komen-komennya udah pada tua-tua.
Dua kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan cerita ini 'drama abis'. Penulisnya sukses mengaduk-aduk perasaan pembaca untuk kesal, kasihan, dan sebagainya. Kayaknya penulisnya terlalu banyak nonton tenovela atau drama india seperti yang lagi banyak ditonton oleh ibu-ibu. Kalau diibaratkan drama India yang lagi in itu tuh (re: Uttaran), penulisnya berperan sebagai neneknya Tapasya. Ngeselin.
Masa sepanjang 28 part yang sudah saya baca, sedikit banget momen bahagia untuk Kiandra. Sisanya drama menguras hatinya si Kiandra. Tapi biasanya Kiandranya sendiri sih yang cari masalah. Saya curiga penulisnya punya masa lalu sama sesorang dengan namanya Kiandra deh, abis sadis banget sama karakter Kiandra ini *haha piss*. Mulai dari nikah cinta sebelah pihak, munculnya Lily cewek yang sempat disukai oleh Agam yang minta pertanggungjawaban, terus tentang orang tuanya dan masih banyak lagi.
Ceritanya sih bagus, tapi kadang kokoro saya tidak sanggup membaca apalagi yang dihadapi oleh Kiandra. Padahal kalau dari awal Kiandra gak mau nikah sama Agam, ceritanya bakalan beda. Maybe dia gak bakalan semenderita itu *yaiyalah -_-* sorry sepertinya saya lagi butuh aqua.
Entah kenapa saya suka sama karakter Agam di cerita ini. Walaupun dia ngeselin, gak peka dan sebagai-sebagainya tapi saya dapat feel-nya dia itu charming gitu. Entahlah. Mungkin itu cuma perasaan saya aja.
Secara keseluruhan ceritanya bagus, apalagi yang penggemar drama uttaran pasti suka deh. Silahkan cek worklist penulisnya, eh sebelumnya di follow dulu kayaknya ada beberapa part yang diprivate. Oke bye.
Eh setelah saya cek ternyata ceritanya udah ending ding, tapi saya gak ngeh dan belum baca soalnya lagi sibuk urus wisudaan dan kerjaan yang menumpuk minta diinput. Ini bukan alasan loh ya XD. Selamat malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.