YOUR PRINCE

3.1K 39 0
                                    

Judul : Your Prince

Penulis : Desi_Tham

Status : Completed

Jumlah bab : 22 Part include Prolog and Epilog + 1 Bonus Part

Kategori: Romance

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Patah hati ditinggal menikah oleh gadis masa kecilnya yang sangat ia cintai. Mario Stevan Geovanni menjadi sosok yang lebih dingin dari sosoknya yang sudah dingin sebelumnya. Pria Adonis yang serba perfeksionis itu melimpahkan seluruh sakit hatinya pada pekerjaan yang ia geluti, sebagai editor novel sekaligus menjalankan perusahaan penerbitan yang ia dirikan sendiri.

Otaknya telah mengeliminasi kata cinta dan ketertarikan pada lawan jenis. Tapi bukan berarti dia gay! Sampai seorang gadis muda, Evelynn Caroline, penulis baru yang sangat berbakat, masuk ke hidupnya dan berusaha mengenalkannya kepada kata beraksara 'Cinta' itu lagi dan menjulukinya sebagai pangeran di kisah 'fairy-tale-like' novelnya.

Mungkinkah Evelynn dapat melelehkan es yang membentengi pangeran tampannya? Dan dapatkah Mario melihat Evelynn bukan sebagai 'gadis muda yang merepotkan', tapi sebagai seorang 'wanita dewasa yang mencintainya?'

Ulasan :

Lagi – lagi saya melangkahi karya utama penulisnya *bow* cerita ini sebenarnya cerita sequel kedua dari cerita yang berjudul "27 to 20" tapi itukan tentang orang tua Mario, jadi gak apa-apalah ya, langsung baca yang ini juga bisa kok. Oh iya, ceritanya ada kaitan sama cerita lain sang penulis yang berjudul "Write Our Love" itu tentang si cinta pertama Mario, Kinanti dan sahabatnya Hakkien.

Oke back to topic, cerita ini tentang Mario, si tampan namun dingin, sukses dan dewasa, saya lupa umurnya Mario berapa hehe. Dikejar – kejar sama penulis muda masih SMA, yang hiperaktiv, yang menganggapnya pangeran berkuda putih bernama Evelynn.

Bisa bayangin bagaimana absurdnya usaha Evelynn untuk menarik perhatian Mario? Apakah berhasil? Atau Evelynn bakalan sama Bang Ali, seniornya di SMA yang sangat tergila – gila sama Evelynn. Silahkan baca aja.

Pokoknya ceritanya, mood booster deh, apalagi yang yakin malam mingguannya bakalan galau. Saya rokomendasikan baca aja cerita ini, lumayan bisa ketawa baca tingkah absurd Evelynn.


LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang