A SECOND CHANCE

2.1K 32 8
                                    

Judul : A SECOND CHANCE

Penulis : momomalili

Status : Completed

Jumlah bab : 18 Par include epilog

Kategori: Romance

Deskripsi Cerita dari Penulis :

From : Dewa-ku

15/1/2013, 9:12 PM

It's never easy to say some crap like this. But I have to. After I made a deep thinking about us, I know that we, you and me, aren't meant to be together. Really really sorry. You deserve better.

Just be happy, Bee.

Ulasan :

Alasan saya baca cerita satu ini, karena pas baca cerita yang judulnya Aldebaran kalau gak salah. Yang kata penulisnya terinspirasi oleh cerita ini. Langsung deh saya cari ceritanya dan baca.

Ini tentang Dewa dan Rianti yang sempat pacaran, gak ada hujan ataupun angin, tiba-tiba Dewa SMS Rianti minta putus *isinya liat deskripsi penulis*. Putus via SMS terus alasannya 'you deserve better' dan tanpa alasan yang lebih jelas. Oh so bullshit menurut saya. Siapa coba gak sakit hati digituin. Saya saja sebal apalagi Rianti hehe.

Selama putus, Rianti ketemu sama Nara – sahabatnya Dewa, dan Nara suka sama Rianti. Belum sempat pacaran, alasan Dewa minta putus tuh terkuak. Apa Rianti bakalan kembali ke Dewa, terus gimana dengan Nara? Silahkan baca kalau penasaran XD

Saya suka sama plotnya, penulis bisa buat kita benci sama Dewa di awal cerita, tapi pas tau alasan sebenarnya malah jadi kasihan sama Dewa. Kasian juga sih sama Nara. Selain itu, saya juga suka endingnya apalagi pas Rianti dilamar. Bisa jadi reverensi wkwk, sayangnya saya cewek jadi maunya dilamar. And happy ending for everyone. Horray!!!

Ceritanya gak terlalu panjang dan fokus ke inti cerita, gak ngelantur kemana-mana. My taste bangetlah ya, so saya rekomendasiin carita ini. So, check it out.


LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang