THE GREAT TEACHER MY LOVE

1.3K 27 0
                                    

Judul : The Great Teacher My Love

Penulis : Kaleela

Status : Completed

Jumlah bab : 22 Part Include Epilog + 1 Extra Part

Kategori: Romance

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Aku gak pernah sekalipun bermimpi atau berharap bisa berada dalam kedaan seperti ini. Aku gak pernah tertarik sama lelaki itu sebelumnya. Awalnya aku heran dan penasaran kenapa hampir semua siswi di kampusku begitu terpesona dan mengagumi pak Keynan, salah satu guru besar muda di kampusku. Dia memang tampan dan jenius, mirip seperti papaku, Davian. Siapa yang sangka karena rasa penasaran itu sekarang aku malah benar - benar jatuh cinta pada dosenku yang terkenal dingin itu? sayangnya ia sudah memliki tunangan super sempurna yang juga salah satu dosen di kampusku, ibu Rianda. Berita buruknya? mereka akan segera menikah.

Poor you, Dafeeya.

Ulasan :

Ini cerita Kaleela yang pertama yang saya baca, dan saya langsung suka. Ceritanya rapi dan alurnya mengalir aja tahu-tahu udah ending aja. Dari cerita ini saya jadi salah satu pembaca setia penulis yang satu ini, semua ceritanya saya baca, yang masih ongoing ditungguin updatenya. Tapi sayang ada beberapa cerita udah dihapus sebelum saya sempat baca, seperti Beautiful Nerd.

Cerita ini tentang Dafeeya (nama lengkapnya lupa XD) dan Keynan Gustoraharjo. Cerita cinta mahasiswa dan dosennya. Sayang banget di kampus saya gak ada dosen cowok yang muda, yang bisa dijadiin gebetan wkwk, udah pada lapuk semua. Dosen muda rata-rata cewek semua huhu. Oh iya Keynan ini yang jadi sahabat dan tunangan bohongan Arianda di cerita 'Arianda Margaretha' (lihat cerita pertama yang saya rekomendasikan). Ceritanya juga lumayan lucu, bisalah buat yang baca senyam-senyum sendiri.

Saya suka sama karakter Keynan, satu kata yang bisa menggambarkan dia 'perfect' sangking perfectnya saya gak yakin ada cowok seperti dia di dunia nyata, kalau ada tolong infokan ke saya hihi. Dia tipe cowok yang tahu apa yang dia mau, dan berusaha mendapatkannya. Saya juga suka sama keluarganya Dafeeya, terutama papanya Davian so gokil.

So, yang belum baca saya rekomendasiin carita ini.


LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang