Judul : Arianda Margaretha
Penulis : Kaleela
Status : Completed
Jumlah bab : 24 Part + 2 Extra Part
Kategori: Romance
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Kalian pikir hidupku sempurna. Siapapun ingin berada di posisiku. Oh, aku akan dengan senang hati menukar posisiku dengan gadis manapun yang memiliki kehidupan yang normal. Kuberitahu saja, kehidupan seorang 'putri' itu tidak seindah yang kalian baca di buku cerita dongeng.
Ulasan :
Cerita ini sudah selesai saya baca sudah sangat lama, awal - awal punya akun wattpad. Bukan cerita Kaleela pertama yang saya baca sih, tapi termasuk berkesan karena sukses buat saya mewek tengah malam gara – gara caritanya yang bikin baper, gak terima, sampai mau maki – maki penulisnya tapi gak berani XD.
Oke back to topic, ini bercerita tentang Arianda Margaretha, mantan Putri Indonesia, seorang dosen muda, dan aktif bergelut di dunia entertainment. Cantik, pintar, terkenal dan berasal dari keluarga baik – baik, semua yang mungkin diinginkan oleh semua gadis, termasuk saya. Namun, gak ada yang sempurna kan ya? Arianda kurang beruntung dalam hal percintaan, jatuh cinta sama sahabat sendiri dan ditolak (poor you, pukpukpuk). Sampai suatu malam, suatu petaka terjadi, yang menyebabkan Arianda harus menikah dengan Radithya Subiantoro (bener gak sih namanya?).
Karakter Radith, si playboy yang kocak abis dalam cerita ini bikin suka move on para pembaca, dan termasuk karakter yang selalu saya tunggu – tunggu dalam cerita Kaleela lainnya (Read: My Daddy's Proposal dan Masquerade Prince).
So, ini cerita tentang Arianda dan Radith. Pernikahan yang tidak dilandasi atas cinta, namun kesalahan. Apakah akan berakhir happy ending atau tidak? Silahkan baca sendiri ceritanya. Ini gak spoiler kan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.