Judul : Love In Miracle
Penulis : Afrillecia
Status : Completed
Jumlah Bab : 43 Part
Kategori: Romance
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Tidak pernah terbayangkan oleh Kanaya bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang selama ini ia idolakan. Peristiwa satu malam membuat ia "terjebak" ke dalam ikatan suci. Tetapi tidak pernah ia kira kalau dengan pernikahan ini semua perasaannya akan teraduk-aduk dan menguras emosinya lebih dari yang pernah ia duga..
Selain itu, Emerald, aktor yang diidolakan begitu banyak wanita tidak akan pernah mengira kalau ia akan berhadapan dengan wanita yang membuatnya selalu lepas kendali, ia akan menjadi sesosok pria yang cerewet dan jauh dari image yang ia bangun selama ini jika ia sudah menghadapi Kanaya, istrinya.
Bagaimana pernikahan yang tidak biasa ini akan berjalan ke depannya ?
Ternyata banyak kejutan yang menanti mereka ketika menjalani kehidupan pernikahan, mereka masih sama-sama belajar dengan status baru ini, jadi wajar kan kalau mereka masih sama-sama labil ?
Ulasan :
Cerita ini lumayan panjang dan saya kategorikan termasuk cerita mature content alias dewasa, so yang masih di bawah umur bijak sebelum membaca XD. Oke ceritanya lumayan complicated sih, cinta-cintaannya ada, persahabatan, konflik keluarga semua satu paket.
Ceritanya tentang Kanaya dan Emerald yang menikah karena kesalahan suatu malam, menikah kontrak pula. Rumah tangga yang dibangun atas dasar pondasi yang tidak kuat, ditambah Kanaya tahu bahwa ada orang lain yang disukai oleh Emir, membuat pernikahan mereka rentan akan badai yang akan datang.
Terus masalah konflik keluarga Emir, setelah baca saya gak bisa menyalahkan sikap Emir. Saya mungkin melakukan hal yang sama dengan dia kalau dihadapkan dengan kondisi seperti itu. Dan sikap dia yang rela menrunkan egonya dan menghapus dendam agar bisa tetap bersama sama orang yang dia cintai, its so gentleman. Cowok mah emang harus gitu mengalah sekali-kali sama cewek, apalagi sama yang lagi hamil. Lol.
So, yang suka cerita romance yang penuh drama saya rekomendasikan cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.