Judul : Little White Lies
Penulis : azizahnvtsr
Status : Completed
Jumlah bab : 38 Part + 1 Part Information + 1 Bonus Part
Kategori: Fanfiction
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Vanilla Anderson mempunyai segala sesuatu yang diidamkan seluruh gadis di dunia ini. Ia cantik,kaya,pandai,hidupnya sangat sempurna. Tapi,Nala/panggilan akrab Vanilla merasa bahwa hidupnya malah tidak enak,karena selama ini ia selalu dikelilingi oleh 'fake friends' bahkan 'fake love' yang hanya mendekatinya karena kekayaannya saja. Saat ayahnya mengajaknya pindah ke London,ia memutuskan untuk merubah hidupnya. Ia akan menyamar menjadi 'gadis biasa' agar ia tau siapa yang tulus berteman dengannya dan siapa yang memanfaatkannya. Semuanya berjalan lancar,hingga ketika Nala membela seorang teman yang dibully oleh lima lelaki paling populer di sekolah yang membuat rencana dan hidup Nala berantakan. Dan yang paling merusak rencana nya,ia jatuh cinta pada salah satu lelaki diantara mereka berlima. Dan bagaimana jadinya? jika jatuh cinta pada laki-laki itu berarti dia harus membongkar kebohongan kecil yang Nala buat?
Ulasan :
Ini cerita fanfiction One Direction, walaupun saya bukan fansnya sih tapi saya lumayan tertarik baca deskripsinya. Oh iya dari awal penulis udah menginfokan kalau ceritanya terinspirasi dari cerita meteor garden, si genk cowok populer, anak orang kaya, pemegang kendali sekolah yang suka seenaknya dan nge-bully anak lain. Tapi overall sih alur sama plotnya beda sama meteor garden.
Enaknya cerita fanfict kita gak usah capek-capek ngebayangin gimana visual dari karakter yang ada di cerita. Di sini ceritanya 1D masih lengkap, Zayn belum keluar jadi genk populernya ada lima orang. Susah juga ya jadi orang kaya jadi gak bisa ngebedain mana yang real friend mana yang cuma numpang aja alias jadi benalu. Saya suka sama karakter Nara di sini, dia strong woman jagan harap dia rela-rela aja di-bully, apalagi counter attack-nya dia ke mamanya Harry *berasa saya berasa main game aja pake bilang counter attact*. Oke fix abaikan.
Saya juga suka sama endingnya, seperti yang saya bilang pada cerita-cerita sebelumnya saya ini pecinta second lead character. Dan keinginan saya tercapai dalam cerita ini, si cowok kedua ini di ending bersama si utama *spoiler*. And happy ending deh.
Selain fanfict cerita ini juga bisa masuk kategori teen fiction ya, soalnya masih pada SMA ceritanya. So, silahkan cek profile penulisnya dan baca ceritanya.
Note :
Besok mami saya mau operasi doain ya, semoga operasinya lancar dan lekas sembuh hehe. Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.