Judul : Baby Maybe
Penulis : tuing_tuing
Status : Ongoing
Jumlah bab : 18 Part
Kategori: Romance
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Menikah di usia muda dengan lelaki pujaan, Awan. Impian untuk menjadi ibu muda akan menjadi kenyataan. Rasanya semua begitu sempurna untuk Jani. Kalau saja Ravian, tak muncul dan merusak segalanya.
Ravian dengan tekad bulatnya mengklaim bahwa anak yang dikandung Jani adalah anak kandungnya, hasil dari kesalahan yang membuatnya ngotot untuk bertanggung jawab pada Jani. Sebuah kesalah pahaman yang membuat benar-benar membuat Jani jengah dengan sikap Ravian yang mendadak selalu menempel padanya.
Ulasan :
Cerita ini baru aja selesai saya baca kemarin, dan sumpah saya gak berhenti ngakak bacanya. Untung semalam bukan malam jum'at, bisa-bisa saya dikatain kerasukan.
Walaupun statusnya masih ongoing tapi ceritanya udah end sih. Mungkin penulisnya niat tambahin ekstra chapter tapi sampe sekarang belum sempat di-update, dan terakhir di-update aja 3 Maret 2015, setahun yang lalu. And it's mean, ini udah cerita lama, tapi baru ketemu.
Ini tentang Jani, yang akhirnya dapat menikah dengan lelaki pujaannya Awan. Dan saat bahagia-bahagianya jadi pengantin baru, Ravian – senior Jani dikampus, mengklaim telah meniduri Jani, sebelum gadis itu menikah. Kesalahpahaman makin berlanjut saat Ravian tahu jika Jani sedang mengandung, dan lagi-lagi Ravian dengan sangat yakin mengklaim anak Jani sebagai anaknya.
Karakter Ravian dalam cerita ini menurutku menarik, saya heran bisa-bisanya ada cowok sedulusional dia. Tapi saya kagum pada saat yang sama, dia contoh cowok yang bertanggungjawab, and I hope semua cowok bakalan seperti dia haha ngaco. Ravian menjadi seorang yang sangat perhatian ke Jani, mulai dari mengawasi Jani, membawakan susu hamil, dan sampe ikut seminar parenting. Kurang apa coba dia.
Pokoknya ceritanya lucu dengan segala tingkah Jani dan Ravian, kayaknya penulisnya salah masukin kategori nih, ini seharusnya masuk kategori humor bukan romance. Tapi sayang klimaksnya kurang drama, menurutku wk
So yang ntar malam lagi sendiri atau gak ada planning, gak usah galau ya. Saya rekomendasikan baca cerita ini aja. Oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.