PEJANTAN TANGGUH

1.8K 23 0
                                    

Judul : Pejantan Tangguh

Penulis :  KedaiCerpen1, indrii, bebyZee

Status : Completed

Jumlah bab : 24 Part

Kategori: Romance

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Pejantan tangguh bukan hanya sebuah judul lagu salah satu band ternama di Indonesia. Pejantan tangguh adalah sebuah kisah tentang perjalanan menemukan cinta sejati dimana setiap karakter menjadi tangguh karena ambisinya masing-masing.

Ini adalah kisah tentang memperjuangkan hidup, impian, ambisi dan cinta.

PEJANTAN TANGGUH

Rama bukanlah seorang tokoh dalam kisah Ramayana, Bukan juga pujaan hati seorang Dewi Sinta.

Hazel, pria tampan berusia 21 tahun, memiliki alis tebal yang menaungi mata berwarna cokelat hazel, hidung lurus mancung dengan bibir seksi menggoda.

Keanu Akram atau biasa dipanggil Kean adalah seorang pria berperawakan tinggi gagah, tingginya sekitar 170 sentimeter dengan berat 65 kilo gram.

Ulasan :

Cerita ini hasil kolaborasi tiga penulis kece di wattpad, tapi diupload menggunakan akun KedaiCerpen1. Menceritakan tiga cowok dengan segala masalahnya, keluarga, cinta dan kuliah. Rama si pecinta alam yang diusir dari rumah. Hazel si playboy dengan masa lalunya. Dan Kean dengan cewek-cewek disekitarnya, teruma kakak iparnya. Salah satu yang mengakrapkan mereka, yaitu kesukaan dengan lagu-lagu Sheila On 7 terutama pejantan tangguh, yang juga menjadi judul cerita ini. Gak banyak sih yang bisa saya tulis dari cerita ini, saya bacanya udah agak lama udah rada lupa-lupa ingat wkwk.

Ketiga penulis sukses menggabungkan ceritanya tanpa menghilangkan gaya menulis masing-masing, jadi kita yang udah pernah baca karya-karya mereka sebelumnya bisa langsung karakter yang ini ditulis oleh siapa. Terutama karakter Rama sama Kean yang sudah muncul di judul cerita yang lain. Saya sampai buka ulang ceritanya terus ini mikir 'ini orang yang sama kan?'.

Saya sih ngarepnya makin banyak cerita-cerita hasil kolaborasi seperti ini, kan keren tuh.

LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang