THE DETECTIVE AND POLICE

1K 18 0
                                    

Judul : The Detective and Police

Penulis : azizahazeha

Status : Completed

Jumlah Bab : 16 Part + 2 Ekstra Part

Kategori: Mystery / Thiriller

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Azka Putra, seorang ajun inspektur muda. Pintar, mapan, ganteng, serta sifatnya yang cool dan berwibawa membuatnya menjadi incaran gadis-gadis muda dan tak ubahnya seorang polisi muda yang begitu digilai para polwan muda.

Akifa Naila, gadis cantik berwajah bulat, bermata besar -seperti boneka-, sifatnya yang sangat ingin tahu serta hobi membaca komik detective conan. Memiliki sifat yang mudah tersulut emosi, sedikit manja, dan keras kepala.

Apa jadinya jika mereka berdua dipertemukan didalam banyak peristiwa?

Ulasan :

Cerita ini udah lumayan lama sih selesai saya baca. Ceritanya tentang Azka dan Kifa yang menikah karena dijodohkan. Azka ini lagi menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan seorang perwira polisi sebagai korban dan secara kebetulan dirawat di rumah sakit tempat Kifa bekerja sebegai perawat. Dasar Kifa ini kepo dan punya jiwa-jiwa detektif, ia malah terlibat dalam kasus yang sedang ditangani suaminya, Azka.

Misteri demi misteri yang ada menurutku dapat dan gak terkesan terlalu maksa. Kerasalah thriller-nya. Saya gak bisa nulis terlalu banyak soalnya udah lumayan lupa, nanti saya malah cerita yang gak ditulis sama penulisnya kan berabe. Oke silahkan baca bagi yang berminat.


LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang