Judul : My Best Mate
Penulis : Vicantika
Status : Completed
Jumlah bab : 27 Part + 1 Information Part
Kategori: ChickLit
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Wanita yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula. Tetapi kalau jodohnya lelaki playboy yang ganteng kira-kira masuk kriteria jodoh idaman gak ya? Namanya jodoh kadang gak bisa dikira-kira, tahu-tahunya muncul gitu aja. Mau menghindar nyatanya udah dijodohin. Jadinya yah terima aja. Jodoh emang gak kemana. Pertamanya emang gak masuk kriteria jodoh idaman, tapi kalo akhirnya malah jatuh cinta beneran gimana?
Ulasan :
Hari ini ternyata udah hari kamis ya? Sepertinya beberapa minggu terakhir saya mengalami distorsi waktu deh. Saya kirain ini hari ini masih hari Rabu atau Selasa, tahu-tahu besok udah Jum'at terus weekend. Sepertinya ini efek terlalu lama menganggur, gak ada kegiatan. Lah kok saya malah curhat. Okay skip, back to topic.
Cerita ini sudah lumayan lama selesai saya baca, jadi agak lupa sama jalan ceritanya. Tetapi tiap baca deskripsi ceritanya yang "wanita yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula" saya jadi agak ingat wk, soalnya saya setuju sama kalimatnya. Makanya selama ini saya selalu berusaha untuk menjadi anak yang baik, rajin menabung, berbakti kepada orang tua, apacoba yang kurang. Lol promo, skip lagi saya lagi error.
Yang namanya cinta apalagi jodoh mana ada yang tahu sih ya, kita sih cuma bisa berharap dan berusaha, keputusan akhir tetap di tangan Tuhan, orang tua dan penulisnya juga kalau fiksi wk. Itu juga yang terjadi dengan Livia, yang dijodohkan dengan Lerian, si playboy kampus. Awal cerita sih menurutku alurnya agak cepat, Livi dan Ian yang awalnya saling membenci, tahu-tahu setuju dengan perjodohan mereka, terus jadian beneran. Konfliknya ketika seseorang dari masa lalu Livi kembali dan teror yang dialaminya. Plot twistnya bagus, gak diduga-duga. Ulala ternyata eh ternyata, padahal saya udah menduga-duga ini itu.
Karena seperti yang saya bilang saya terlalu tidak terlalu ingat sama ceritanya, makanya gak banyak yang bisa saya tulis *alasan* pokoknya ceritanya bagus kok, bisalah jadi bacaan untuk malam jum'at yang horror ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.