[PS] : Rasa yang Dulu Pernah Ada

634 8 3
                                    

Username Wattpad: HildaaaRosida17

Judul Cerita: Rasa Yang Dulu Pernah Ada

Genre: Short Story

Jumlah part: 8 part

Ceritanya diprivat/enggak: Enggak dipripat

Blurb:

Dia mengerutkan keningnya. "Bukannya kita sama-sama saling mencintai, lalu apa maksudmu, kamu tidak bisa membalas perasaanku?"

"Itu dulu."

"Dulu?"

"Iya dulu, sebelum kamu sadar bahwa aku mencintaimu."

"Sekarang?"

"Sekarang? Sekarang aku masih mencintaimu," ucapku tersenyum kecil.

Dia tersenyum lebar melihatku tersenyum, "Lalu? Apa masalahnya sekarang?"

"Masalahnya? Tidak ada masalah apa-apa, hanya saja aku harus melepaskamu."

"Maksudmu? Aku tidak mengerti?"

"Nggak pa-pa aku bukan untuk dimengerti, kok."


Kata Penulisnya:

Yang menarik dari ceritaku, ada kejutan di extra partnya alias terdapat plot twist-nya. Pokoknya baca aja, ceritanya bikin baper(kalo kata anak jaman sekarangmah), bikin ngakak juga, ada sedih-sedihnya juga. Seru deh. Yuk, baca yuk.


Ulasan singkat pake banget :

Wuih cerita pertama yang dipromote wkwk. Semoga berkah ya *slap* Yang promote di judul chaptnya aku kasih kode [PS] ya.

Aku baru baca dua atau tiga chapter keknya, chapter pertama jujur aku agak bingung banyak banget karakter yang ada di sana, dan si aku a.k Nadia kalo gak salah *salah maafin* justru lebih condong untuk memperkenalkan siapa temen-temennya dibandingin bahas tentang dia dan masalahnya.

Masuk chapter dua, aku mulai get the feel. Menurutku menarik apalagi si author gabungin dengan dunia maya alias chatting gitu. Lucu sih kalo yang pernah masuk zone temen tapi ngarep gini nih. Ceritanya juga pendek *iyalah short story* jadi gak menguras waktu untuk bacanya. 

So, yuk baca!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang