FAT(E)

1.1K 13 0
                                    

Judul : ST [1] - (Fat)e

Penulis : wulanfadi

Status : Completed

Jumlah Bab : 34 Part include Prolog and Epilog + 2 Extra Part + 2 Information Part

Kategori: Teen Fiction

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Sisterhood-Tale [1] : Taylor Hana Anderson

Setiap perempuan selalu menjadi putri yang menunggu pangeran sejatinya datang.

Taylor percaya kata-kata itu, kata-kata yang Mama ucapkan disaat dia berumur enam tahun. Dia yakin, pangerannya akan datang dengan mengendarai kuda poni berwarna putih dan membawa cincin pernikahan. Bodoh. Tentu saja itu imajinasi masa kecilnya. Di Jakarta, tak mungkin ada cowok memakai baju pernikahan. Apalagi mengendarai kuda. Namun, perkataan Mama ternyata benar. Meski bukan dalam artian sesungguhnya. Contohnya saja hidup Taylor.

"Aku selalu menunggu kamu untuk melihatku.

Kamu yang tidak pernah melihatku.

Dia yang selalu menungguku.

Kami terus saja berputar dalam satu lingkaran dan tak pernah bersinggungan. Kami selalu—dan tanpa sadar—bermain mengejar dan menangkap. Kami sama-sama tidak mengatakan sesuatu untuk meluruskan semuanya.

Dan akhirnya, kami berbenturan dalam lingkaran tersebut."

Ulasan :

Hari ini rekomendasinya cerita teen fiction dulu ya :D. Penulis satu ini kayaknya udah pada tahu deh, apalagi kalau pecinta teen fiction pasti sudah pernah baca salah satu karyanya, The Ruler Series mungkin. Di work list-nya aja sudah ada sekitar 30an cerita yang sudah ditulis.

Oke back to topic, Fat(e) ini merupakan seri pertama pada cerita berseri Sisterhood-Tale dan merupakan cerita pertama penulis ini yang saya baca, dan berlanjut ke seri-seri selanjutnya. Bercerita tentang Taylor, cewek dengan badan di atas rata-rata, yang berharap kedatangan sang pangeran berkuda putih. Karena bosan menunggu sang pengeran yang tak kunjung datang, Taylor berinisiatif untuk menurunkan berat badannya alias diet kali aja sang pangeran gak mau sama cewek berisi *ya ampun ini bener gak sih wkwk saya rada lupa*

Yang saya suka dari cerita ini tentang persahabatan Taylor and the gank, walaupun pada cerita-cerita berikutnya ternyata banyak rahasia yang disembunyikan satu sama lain. Cerita ini juga mengajarkan jodoh gak lari kemana kok, mungkin kalian mencari cinta sampai negeri Cina ternyata jodohnya tetangga depan rumah. Lol.

Satu pesan saya gak usah diet deh, gemuk itu bagus kok asalkan gak sampai obesitas aja ya. Atur pola makan aja dan olahraga teratur, gak usah sampai diet ekstrim yang menyiksa. Sebagai orang yang pernah merasakan gimana rasanya kurus banget, sampai kalau ada angin kencang saya dipegang sama teman takut saya terbang dibawa angin katanya meh. Kurus itu gak enak sering dikatain 'sisa tulang dan dosa' meh dan gampang sakit. Lagian kalau dia emang suka sama kamu gak peduli gimana gemuknya kamu, ya kalau suka ya suka. Kalau dia ingin kamu kurus, berarti cinta dia bersyarat. Cintakan gak kenal syarat, emang lagi lamaran kerja pake syarat ini itu.

Ya ampun kok saya malah curcol ya wkwk, udah deh pokoknya baca aja ceritanya.

LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang