Judul : Kanadia Chantiq
Penulis : rasyqiella
Status : Completed
Jumlah bab : 45 Part
Kategori: Romance
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Ditinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut
Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!
Ulasan :
Cerita ini tentang Kanadia, yang ditinggal menikah oleh sang pacar, Marcello karena menghamili selingkuhannya. Pisah dengan Ello, Kanadia justru harus berurusan dengan Moreno, yang notabene adik Ello dan masih SMA, berondong cin wk. Pokoknya ini bercerita tentang bagaimana Enno si berondong manis mengejar cinta Kanadia, sampai kehidupan setelah pernikahan mereka. Yup, Enno berhasil mendapatkan cinta Kanadia (spoiler Lol).
Satu kata yang bisa menggambarkan pasangan ini, GOKIL. Saya suka sama karakter para tokohnya, bahasanya frontal gak pake filter, berasa liat teman-teman saya kalo lagi pada becanda. Bahasanya agak alay karena menggunakan POV Kanadia, sesuai karakter dia lah. Saya juga suka sama kemantapan Enno, yang membuktikan kesungguhannya ke Kanadia, secara waktu itu dia masih sekolah sedangkan Kanadia udah kerja, mapanlah ya sebagai cewek.
Salah satu adegan yang paling saya suka, pas acara nikahan Ello yang Kanadia membalas sakit hatinya dengan memberikan kereta bayi sebagai hadiah, sampai mempelai perempuannya pingsan di pelaminan. Ya ampun, itu bisa jadi inspirasi bagi cewek-cewek di luar sana yang dikhianatin sama pacarnya. Jangan cuma bisa nangis, ngerjain si mantan bisa kali wk.
Oke, gak banyak yang bisa saya bahas. Baca aja, walaupun mungkin beberapa orang ada yang tidak terlalu suka sama gaya bahasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
SachbücherIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.