Ini masih ada yang simpen di library gak sih? Wkwk lama banget gak update. Semoga masih ada ya. Setidaknya niat baca rekomendasi wkwk. Gak usah pake lama. Langsung scroll ke rekomendasi ceritanya.
***
Judul : KEYSHA, The Indigo Bride
Penulis : Anggieae
Status : Completed
Jumlah bab : 22 Part
Kategori: ChickLit
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Ini cerita tentang Keysha, cewek yang hampir jadi perawan tua. Dia udah umur 24th. Gak berniat nikah atau cari cowok. Lebih tepatnya dia judes dan cuek abis.
Keysha anak indigo. Dia bisa ngelihat makhluk dari alam sana, denger suaranya, ngobrol, bahkan digodain. Dan dia seorang medium. Tau kan? Yang tubuhnya sering dirasuki, jadi penghubung alam sana sama alam sini.
Saat duduk di tahun pertama SMP, Keysha yang sering kesurupan di sekolah bikin dia populer disebut dukun. Dia sering di bully sampe jauhin dia. Keysha terpaksa pindah SMP. Sejak itu Keysha menutup diri rapat-rapat tentang ke-Indigo an dirinya.
Sampe kedatangan seseorang yang berhasil mengobrak-abrik benteng pertahanannya....
Ulasan :
Saya tertarik baca cerita ini gara-gara baca deskripsi ceritanya. Bayangin umur baru dua puluh empat udah dikatain perawan tua? Wth, dede tersinggung wkwk. Secara umur udah sekitar segitu dan gak ngerasa perawan tua. Masih muda dong ya.
Ceritanya lumayan menarik menurutku, ngalir aja gitu bacanya. Apalagi tiap chapternya lumayan pendek, dan bahasanya lumayan kekinian XD. Suka sama karakter hantu yang kalau gak salah namanya Christie—Si Hantu Nonie Belanda—yang kepengen jadi desainer. Bahkan selama ini menjadi stylish pribadi tokoh Keysha.
Ceritanya juga diberi bumbu misteri, yang lumayan bikin pembaca bertanya-tanya siapakah si tokoh jahat dalam cerita. Untung aja ceritanya udah selesai. Jadi gak digantungin lama-lama. Tapi berasa ada hole dikit dari cerita kayak tokoh yang sempet dicurigain sama Keysha, sampe akhir gak dijelasin apa yang sebenarnya mereka lakukan. Atau dijelasin tapi sayanya yang gak ngeh wkwk.
Gara-gara judul ceritanya Indigo bride, kirain ceritanya bakalan horror, yang ada malah humor. Ada sih yang serem tapi gak serem pake banget.
Tapi secara keseluruhan ceritanya menarik. Kalo niat baca satu hari juga selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
Non-FictionIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.