ALEXANDER DAN RAMIANA

1.8K 25 0
                                    

Judul : Alexander dan Ramiana

Penulis : ratwul20

Status : Completed

Jumlah bab : 19 Part

Kategori: Random

Deskripsi Cerita dari Penulis :

Aku menegadahkan wajahku kearah langit menatap gedung berlantai 30 yang berdiri gagah di hadapanku, gedung yang dulu sempat aku masukkan kedalam daftar tempat yang harus aku hindari untuk dikunjungi.

Tapi mulai hari ini dan selama 3 bulan ke depan, dengan terpaksa aku harus datangi bahkan aku harus bekerja disini. Semua ini demi kak Ano, ya seharusnya dia yang mengurus perusahaan setelah ayah dan bunda memilih untuk pensiun dan pindah ke desa, mereka memberikan tanggung jawab kepada kak Ano tapi kini akulah yang harus menjalankan perusahaan selama kak Ano melakukan misi mengejar cintanya, ah entah kenapa semua keluarga Altamirano jika sudah mencintai satu orang, seumur hidup pasti akan mencintai orang tersebut. Kecuali aku, ya aku...

Ulasan :

Ini cerita yang saya ikutin dari awal, dan selesai paling cepat. Cuma beberapa hari udah ending aja, penulisnya lagi ngebut kayaknya. Cerita ini, merupakan sequel dari beberapa cerita sebelumnya, ceritanya udah beranak cucu hihi, awal cerita kalo gak salah dari cerita 'stalker abadi' terus lanjut ke 'Love, Fat, and Cake' terus 'Gilinano' panjangkan? Cerita itu nanti saya rekomendasiin tapi next time aja ya.

Ini bercerita tentang Alex dan Ana yang saat kuliah sempat pacaran, dan gara-gara saya lupa apa *maaf wk* mereka putus. Pokoknya Ana jadi sangat benci sama Alex. Dan beberapa tahun kemudian mereka kembali, saat Ana harus menggantikan sang kakaka Ano, dan terjadi suatu aksiden yang berakhir mereka menikah.

Kalau cerita yang saya rekomendasikan part sebelumnya romance yang lumayan melow, cerita ini lumayan ringan sekaligus lucu, bayangin Ana yang gak sadar kalau dia ML dan kaget pas dia hamil, parahnya lagi Ana malah menduga anak yang dia kandung anak genderuwo. Itu Ana terlalu polos atau apa u,u.

LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang