Judul : The Bizarre Wedding
Penulis : grey010
Status : Completed
Jumlah Bab : 20 Part termasuk Prolog Epilog + 4 Bonus Part
Kategori: ChickLit
Deskripsi Cerita dari Penulis :
Kata siapa pernikahan kontrak pada akhirnya akan berakhir seperti pernikahan sesungguhnya?
Amelie dan Nathaniel mempunyai kisah yang berbeda. Tiga tahun telah berlalu sejak upacara pernikahan mereka. Hari-hari berikutnya mereka lalui dengan jalan yang berbeda. Nathaniel dengan kebiasaannya dengan wanita-wanita yang selalu mengelilinginya serta Amelie yang melanjutkan hari-harinya seperti ia tidak pernah menikah sebelumnya.
Setelah tiga tahun berlalu, hari yang Amelie tunggu akhirnya tiba juga. Hari dimana ia bisa menuntut cerai dari Nathaniel dan terbebas darinya, serta akhirnya bisa menikahi Wyatt, pria yang selama ini ia cintai. Hanya saja hal itu ternyata tidak semudah yang ia inginkan, karena Nathan tidak akan melepaskannya dengan mudah.
Ulasan :
Jujur baru baca kalimat pertama dari deskripsi ceritanya saya langsung tertarik buat lanjut baca ceritanya. Berhubung kebanyakan cerita dengan nikah kontrak yang saya baca kebanyakan berakhir dengan keduanya saling jatuh cinta. Terus lupa sama kontrak nikahnya, lalalili ada konflik dikit happy ending deh. Bosan juga lama-lama.
Ceritanya tentang Amel (ini namanya saya singkat XD) dan Nath yang nikah kontrak udah tiga tahun, tapi selama nikah Amel langsung ditinggal oleh Nath. Pas Amel mengajukan Amel mengajukan cerai, eh si Nath malah balik. Aneh bener Nath ini, buat apa coba Amel ditinggal tapi pas minta cerai gak mau. Salama ditinggal oleh Nath, Amel pikir dia jatuh cinta sama Wyatt—seorang koki yang berhasil mengisi hari-hari sepi Amel.
Ceritanya lumayan banyak teka-tekinya terutama tentang Nath, yang membuat saya yang baca lumayan kasihan tapi tetap tidak setuju dengan langkah yang dia ambil. Dan lagi-lagi saya jatuh cinta sama karakter second lead-nya, siapa lagi kalau bukan Wyatt. Apalagi pas si Amel cerita kenapa dia bisa suka sama Wyatt ini. Oh my god I'm falling in love with him. Terus waktu dia mundur pas sadar kalau Amel ini cinta sama Nath. Dia mundur karena dia pengen Amel bahagia sama orang yang dia suka. So sweet kan? Ya ampun Wyatt kamu sama saya aja. Kamu pantas buat bahagia, sama saya tentunya *ngeyel*
Tapi saya agak kecewa sih sama ceritanya, karena ada tanda-tanda Amel bakalan sama Nath. Walaupun pas ending-nya mereka cerai (ini spoiler -____-). Oh iya ini masih ada lanjutan kisahnya judulnya 'Eternal Sunshine' tapi belum selesai saya baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Library
NonfiksiIni semacam review dan rekomendasi cerita yang pernah saya baca tentunya. Saya gak pintar, nulis deskripsi check it out aja. Oh iya, update-nya 1 atau 2 cerita, dalam sekali upload. Waktu uploadnya random kapan ada waktunya aja hehe.